Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Religi · 22 Oct 2023 07:07 WIB ·

Wakil Walikota Wenny Lementut Hadiri Ibadah HUT Ke-163 GMIM Solafide Tinoor Tomohon


 Wakil Walikota Wenny Lementut Hadiri Ibadah HUT Ke-163 GMIM Solafide Tinoor Tomohon Perbesar

Tomohon,Sulutnews.com – Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE hadiri Ibadah syukur HUT ke – 163 Jemaat GMIM Solafide Tinoor Wilayah Lokon Empung, dirangkaikan dengan serah terima pendeta, dilaksanakan di gedung Gereja, Minggu (22/10/2023).

Khadim, Pdt Richard Mengko MTh, selaku wakil ketua bidang pembinaan dan pengembalaan Sinode GMIM.

Wakil Walikota menyampaikan sambutan Walikota Caroll J A Senduk SH, dalam sambutan atas nama pemerintah Kota Tomohon pribadi dan keluarga dengan penuh kasih menyampaikan selamat bertambahnya usia kepada jemaat Solafide Tinoor, selamat untuk pengutusan dan penerimaan pendeta.

“Berbagai program kami  rencanakan bahkan telah kami laksanakan untuk menyentuh langsung kepentingan masyarakat dalam berbagai bidang. Berbagai program juga telah dan sementara dilaksanakan sehingga tentunya perlu dukungan dari jemaat didalamnya seluruh elemen masyarakat Kota Tomohon, hal ini juga sebagai bentuk sinergitas pemerintah gereja dan masyarakat”, urai Lementut.

Wakil Walikota menambahkan, selamat melayani ditempat yang baru kepada kedua pendeta dan kepada jemaat dan masyarakat, dalam menghadapi ekonomi yang serba sulit dihimbau agar selalu bersyukur dengan apa yang ada, hidup sederhana, hidup apa adanya, bersyukur dalam segala hal.

Hadir, unsur BPMW Lokon Empung, BPMJ Solafide Tinoor bersama jemaat, perwakilan Pemprov Sulut, Jajaran Pejabat Pemkot Tomohon, para tokoh agama dan masyarakat.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 3,013 kali

Baca Lainnya

Walikota Tomohon Caroll Senduk Melayat dan Serahkan Santunan Duka atas Meninggalnya Almarhumah Ibu Noviane Rondonuwu

18 July 2024 - 22:19 WIB

Sekot Tomohon Edwin Roring Mewakili Walikota Hadiri Kegiatan Bimtek Sosialisasi LKPM Tahun 2024

18 July 2024 - 22:01 WIB

Sekot Edwin Roring Pimpin Rapat Panitia Pelaksana TIFF 2024 Bahas Simulasi Parade Kendaraan Hias

17 July 2024 - 22:32 WIB

Sekot Tomohon Edwin Roring Asisten I ODS Mandagi dan Asisten III Masna Pioh Hadiri Rapat Evaluasi Pemungutan PBB-P2

17 July 2024 - 20:32 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Diwakili Sekdakot Edwin Roring Hadiri dan Buka Kegiatan Lokakarya Implementasi Kurikulum Merdeka

17 July 2024 - 18:51 WIB

Sekot Edwin Roring Hadiri Pembukaan Pelatihhan Keamanan dan Keselamatan Kerja Bidang Pariwisata Kota Tomohon

16 July 2024 - 21:46 WIB

Trending di Tomohon