Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Asahan · 8 Jan 2023 02:41 WIB ·

Wakil Bupati Asahan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla Siti Amin


 Wakil Bupati Asahan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla Siti Amin Perbesar

Kisaran,Sulutnews.com – Wakil Bupati Asahan di dampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kapolres Asahan, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Camat Aek Kuasan, Ketua MUI Kecamatan Aek Kuasan, Ketua Imtaq Aek Kuasan, Perwakilan Pimpinan PT. Socfindo dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Kecamatan Aek Kuasan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Siti Amin yang berada di Kelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan, Minggu (08/01/23).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengapresiasi serta mendukung pembangunan Musholla Siti Amin yang di gagas oleh masyarakat tersebut. Untuk itu, Wakil Bupati mengajak masyarakat Kelurahan Aek Loba Pekan untuk ikut berpartisifasi mensukseskan pembangunan Musholla Siti Amin.

Wakil Bupati juga berharap, agar setelah di bangunnya rumah ibadah tersebut, dapat dirawat dan menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat setempat. “Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya Musholla Siti Amin ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga Kelurahan Aek Loba Pekan,” imbuhnya.

Mengakhiri sambutannya Wakil Bupati Asahan menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan apresiasi serta menyambut baik atas Pembangunan musholla yang dilaksanakan peletakan batu pertamanya pada hari ini, karena ini merupakan bagian dari syiar Islam yang sejalan dengan Visi Misi Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Sementara itu Kepala BKM yang di wakili oleh Suparman, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa Lokasi Pertapakan Musholla Siti Amin ini merupakan Infaq dari Ibu Siti Amin berupa tanah seluas 600 meter persegi pada tahun 2001. Suryadi juga menghimbau kepada Masyarakat Kelurahan Aek Loba Pekan untuk bahu membahu dalam merampungkan pembangunan musholla ini agar dapat segera digunakan.

Artikel ini telah dibaca 1,028 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PWI Minut Resmi Dilantik, Bupati Joune Ganda Ucapkan Selamat Bertugas

2 April 2024 - 12:36 WIB

Pelatda Cabor Bridge Menuju PON Aceh dan Sumut

25 March 2024 - 20:24 WIB

Wakil Bupati Asahan Terima Penghargaan Pelaksanaan DAK terbaik I Sub Bidang Penyerapan Anggaran tertinggi tahun 2023

25 March 2024 - 13:35 WIB

Asisten Administrasi Umum Lantik Kepala UPTD SMP, SD,TK Negeri dan Kepala SPNF SKB di Lingkungan Diknas Asahan

22 March 2024 - 13:31 WIB

Menko Polhukam Dukung Sosialisasi Pers Berwawasan Kebangsaan

21 March 2024 - 17:25 WIB

Sekda Asahan Pimpin Tim Safari Ramadhan Kunjungi Desa Tanjung Asri

21 March 2024 - 13:25 WIB

Trending di Asahan