Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Bola & Sports · 20 Jun 2023 18:55 WIB ·

Skechers Umumkan K-pop Idol Cha Eun-woo Sebagai Regional Brand Ambassador


 Skechers Umumkan K-pop Idol Cha Eun-woo Sebagai Regional Brand Ambassador Perbesar

Jakarta, Sulutnews.com – Skechers, The Comfort Technology Company™ dan pemimpin global dalam sepatu lifestyle dan olahraga, telah mengumumkan idola K-pop papan atas Cha Eunwoo sebagai brand ambassador regional nya. Kemitraan ini mencakup tujuh pasar utama di Asia Pasifik untuk Skechers: Indonesia, Singapura, Hong Kong, Makau, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam.

“Saya merasa terhormat dan senang dinobatkan sebagai brand ambassador regional Skechers yang baru. Sepatu adalah bagian penting dalam hidup saya, tidak hanya sebagai fashion statement, tapi juga karena saya senang menari dan berolahraga. Desain inovatif dan serbaguna dari Skechers nyaman dan mencerminkan gaya saya yang sebenarnya  Saya tidak sabar untuk berbagi penampilan Skechers favorit saya dengan semua orang, dan saya harap Anda menikmatinya sama seperti saya!” kata Eun-woo, bintang K-pop dan aktor terkenal.

“Skechers percaya kolaborasi ini adalah investasi dalam bisnis kami untuk menjangkau konsumen baru, memaksimalkan bisnis kami dan semakin memantapkan brand kami sebagai pemimpin dalam alas kaki yang nyaman dan inovatif. Memiliki Cha Eun-woo yang terkenal dan sangat disukai sebagai brand ambassador kami di banyak pasar utama Asia kami adalah bukti keyakinan kami akan peluang pertumbuhan yang berjalan di wilayah ini , “kata David Weinberg, Chief Operating Officer Skechers.

“Kami sangat senang memiliki Cha Eun-woo sebagai brand ambassador baru kami,” kata Martina Harianda Mutis, Brand Marketing General Manager PT. Map Aktif Adiperkasa. “Pembawaan yang disukai dan watak kepribadiannya yang alami sangat cocok untuk Skechers. Dengan popularitas internasional Eun-woo, talenta yang luar biasa, dan dorongan yang dimilikinya, kami percaya bahwa kemitraan ini akan semakin meningkatkan brand Skechers, kedekatan konsumen yang lebih muda dengan produk kami, serta posisi kami di pasar sebagai pemimpin dalam sepatu berteknologi yang mengedepankan kenyamanan. Kami optimis bahwa tahun 2023 adalah babak ritel baru dan peluang bagi Skechers Indonesia untuk memelopori produk, aktivitas, dan acara baru yang lebih menarik bagi konsumen kami.”

 Sebagai bagian dari kemitraan ini, Eun-woo akan muncul dalam beberapa kampanye pemasaran, termasuk Skechers Hands Free Slip-ins™, Skechers Sport® Court, Skechers Foamies®, Skechers Workout Walker™, dan Skechers Apparel (Gaya Hidup dan Performa). Di Indonesia, Skechers tersedia di 108 toko fisik dan toko e-commerce melalui www.skechers.id

Campaign baru musim ini berfokus pada merayakan identitas yang otentik —menjadi diri sendiri dan selalu merasa percaya diri serta nyaman dengan siapa diri Anda dan apa yang Anda miliki. Ini juga mencontohkan nilai dan komitmen Skechers untuk menawarkan sepatu dengan kualitas terbaik, lengkap dan nyaman kepada konsumen.

Gambar dan video beresolusi tinggi dari Cha Eun-woo sebagai brand ambassador regional Skechers dapat diakses di : .(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 5,046 kali

Baca Lainnya

Penggunaan Dana UKW Fasilitas BUMN Sesuai Aturan, UKW Tetap Digelar Ditambah SJI

7 April 2024 - 22:30 WIB

Lanjutkan Tradisi Kebaikan, FIFGROUP Peduli Berbagi Takjil  Menjelang Akhir Bulan Suci Ramadan

7 April 2024 - 21:43 WIB

Kapolri Lepas Mudik Gratis Polri Presisi Sesuai Arahan Presiden

6 April 2024 - 23:53 WIB

Kapolri Pastikan Pemudik Terlayani dengan Baik Saat Tinjau Stasiun Pasar Senen

6 April 2024 - 23:41 WIB

Menkumham Lantik Irjen dan Kepala BPSDM Kemenkumham yang Baru

5 April 2024 - 21:13 WIB

Sekretaris Perusahaan Bank Muamalat Menang dalam Ajang Corporate Secretary Champion 2024

5 April 2024 - 20:38 WIB

Trending di Bisnis