Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Bolmong · 1 Jun 2024 09:47 WIB ·

Sidang Pemeriksaan Dugaan Pelanggaran KEPP Ketua Dan Anggota Bawaslu KotaKotamobagu Digelar. Ointu Jadi Anggota Majelis


 CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 82? Perbesar

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 82?

MANADO, SULUTNEWS.Com – Anggota KPU Sulut Lanny Ointu menjadi salah satu majelis dalam Sidang Pemeriksaan Dugaan Pelanggaran Kode Etik Penyelenggara Pemilu (KEPP).Pada sidang yang dipimpin oleh Ratna Dewi Pettalolo selaku Ketua Majelis, didampingi oleh Viktory Nicodemus Joufree Rotty sebagai Anggota Majelis/TPD Sulut Unsur Masyarakat, Lanny Anggriany Ointu sebagai Anggota Majelis/TPD Sulut Unsur KPU, dan Ardiles M. R. Mewoh sebagai Anggota Majelis/TPD Sulut Unsur Bawaslu.

Kedua teradu didalilkan lalai dalam mengajukan pertanyaan-pertanyaan kritis kepada kedua belah pihak guna menggali lebih dalam mengenai permasalahan yang dihadapi. Sidang pemeriksaan dugaan pelanggaran Kode Etik Penyelenggara Pemilu (KEPP) dengan perkara nomor 50-PKE-DKPP/III/2024 Pengadu Londa. memproses laporan dugaan kecurangan pada pemilu tahun 2024, yang menurut pengadu sangat merugikan integritas dan kepercayaan publik terhadap proses pemilu.

Anggota KPU Sulut Lanny Ointu menjadi salah satu majelis dalam Sidang Pemeriksaan Dugaan Pelanggaran Kode Etik Penyelenggara Pemilu (KEPP) ini.

Sidang ini diharapkan dapat memberikan kejelasan mengenai dugaan pelanggaran yang terjadi dan memastikan bahwa setiap penyelenggara pemilu bekerja sesuai dengan kode etik yang berlaku. Keputusan akhir dari majelis sidang akan sangat menentukan langkah-langkah selanjutnya dalam penegakan hukum dan kode etik dalam penyelenggaraan pemilu di Indonesia.(josh tinungki)

 

Artikel ini telah dibaca 1,012 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kantor BPN/ATR Minut Tahun 2024 Akan Terbitkan 1.000 Sertifikat Lewat Program PTSL

19 July 2024 - 12:37 WIB

Terganjal Anggran, 123 Hari Jelang Pemungutan Suara, di Sulut Baru 3 Kabupaten Siap Gelar Pilkada.

19 July 2024 - 09:34 WIB

Koordinasi Program APBN 2024, Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut Kunker di Kemenhub RI

19 July 2024 - 06:02 WIB

Pj Bupati dr Jusnan Calamento Mokoginta MARS Menerima Kunjungan Kerja Dari Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto SIK.MH.

18 July 2024 - 13:47 WIB

Kontingen Lolak kecewa kinerja Panitia Pencak Silat Bupati Minsel Cup 2024

18 July 2024 - 13:07 WIB

Zulkifly Densi, Paparkan Proses Dugaan Penanganan Pemilih di Rakerwil Sulawesi, Bali, Nusa Tenggaran dan Maluku

18 July 2024 - 09:30 WIB

Trending di Sulut