Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Kotamobagu · 19 Jan 2023 07:54 WIB ·

Satpol PP Tertibkan Pedagang Berjualan Di Eks Pasar Serasi


 Satpol PP Tertibkan Pedagang  Berjualan Di Eks Pasar Serasi Perbesar

SN.com,KOTAMOBAGU-Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Satpol PP & Damkar, melakukan penertiban terhadap pedagang yang mulai kembali memanfaatkan area eks Pasar Serasi Kotamobagu untuk berjualan.

Kepala Dinas SatPol PP & Damkar Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, S.STP., ME., mengatakan saat pihaknya sedang melakukan patroli ditemukan ada pedagang yang berjualan di area eks Pasar Serasi.

“Personil SatPol PP sedang patroli dan menemukan ada pedagang yang berjualan di area eks Pasar Serasi yang sudah kami hentikan operasionalnya sejak tahun lalu, makanya langsung kami tindak,” kata Sahaya.

Eks Pasar Serasi hingga saat ini lanjut Sahaya, masih dihentikan operasionalnya sesuai Surat Keputusan Walikota Nomor 215 Tentang Penghentian dan Penutupan Sementara Operasional Pengelolaan Pasar Serasi dan Pasar Ikan di Kelurahan Gogagoman.

“Keputusan Walikota ini belum dicabut dan masih berlaku. Tidak diperkenankan bagi siapapun melakukan aktifitas perdagangan di area eks Pasar Serasi,” ujarnya.

Sahaya pun menghimbau kembali agar seluruh masyarakat khususnya para pedagang untuk tidak berjualan di tempat yang dilarang.

“Para pedagang kami minta untuk tidak berjualan di sini. Pemerintah daerah sudah menyiapkan serta memfasilitasi tempat untuk digunakan oleh para pedagang, baik itu di Pasar 24 Maret, Pasar Genggulang dan Pasar Poyowa Kecil. Mari kita secara sadar sama-sama mematuhi ketentuan yang ada,” ucap Sahaya.(*/one)

Artikel ini telah dibaca 397 kali

Baca Lainnya

Wali kota Dr Asripan Nani,Kukuhkan Tim Percepatan Penurunan Stunting Kotamobagu

5 April 2024 - 22:00 WIB

Lokasi Sholat Idul Fitri 1445 H./2024 Pemkot kotamobagu, Alun Alun Boki Hontinimbang

3 April 2024 - 22:24 WIB

Tim TPID Pemkot Kotamobagu Lakukan Pertemuan Dengan Pemkab Bolsel

3 April 2024 - 21:01 WIB

Wali kota Dr Asripan Nani Bersama Forkopimda Berbelaja Kebutuhan Lebaran Di Pasar Senggol Gogagoman

3 April 2024 - 19:40 WIB

Wali kota Buka Musrembang Tingkat Kota kotamobagu

3 April 2024 - 19:28 WIB

Satuan Reskrim Polres Kotamobagu Bersama Disperindagkop dan UKM,sambangi Se Jumlah SPBU di Kota Kotamobagu

2 April 2024 - 21:51 WIB

Trending di Kotamobagu