Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Minahasa · 10 Jan 2023 16:50 WIB ·

ROR – RD dan GK, Kompak Hadiri Perayaan HUT ke-50 PDI Perjuangan


 ROR – RD dan GK, Kompak Hadiri Perayaan HUT ke-50 PDI Perjuangan Perbesar

Minahasa,Sulutnews.com- Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring M.Si., IPU, ASEAN. Eng. (ROR) selaku Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Politik DPD  PDI Perjuangan Sulawesi Utara, bersama dengan Wakil Bupati Minahasa Dr. Robby Dondokambey, SSi, MM. (RD), selaku Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Minahasa, bersama seluruh kader PDI Perjuangan Se-Sulawesi Utara. Tampak menghadiri acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-50 Partai PDI Perjuangan.

Kegiatan ini juga ikut di hadiri oleh Ketua DPRD Minahasa ibu Glady Kandouw (GK), yang juga diketahui selaku Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa.

Ketiganya, tampak kompak saat menghadiri HUT Emas PDI Perjuangan yang dilaksanakan di JIExpo, Kemayoran, DKI Jakarta, Selasa (10/1/2023).

Dilansir dari Media Tribunnews.com Acara ini diketahui dihadiri langsung Presiden Jokowi, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Kemudian, Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo.

Selain itu, acara ini juga dihadiri sejumlah menteri di kabinet Indonesia Maju, yakni Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Koordinator PMK Muhadjir Effendy, Menteri Luar Negeri Marsudi.

Kemudian, Menteri ATR/ Kepala BPN Marsekal Hadi Tjahjanto Kepala BIN Budi Gunawan dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Di baris kedua juga terlihat Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi Menteri ESDM Arifin Tasrif, juga terlihat tokoh seperti A.M Hendropriyono yang hadir di pembukaan HUT.

Juga terlihat para menteri yang merupakan kader di antaranya Pramono Anung, Abdullah Azwar Anas, Yasonna Laoly, Hasto Wardoyo, Bintang Puspayoga dan Hendar Prihadi.

Adapun tema HUT emas ke -50 PDIP ini mengambil tema; “Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam”; dengan Sub Tema: “Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya”. (**/arp)

Artikel ini telah dibaca 1,687 kali

Baca Lainnya

Sekda Watania Serahkan Tiga SK PLT Kepala Sekolah SMP di Langowan

13 February 2024 - 09:37 WIB

Dipimpin Ketua BPMS GMIM Pentahbisan Pastori GMIM Betlehem Lewet Dihadiri Gubernur Sulut dan Penjabat Bupati Minahasa

11 February 2024 - 22:47 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Melayat di Rumah Duka atas Meninggalnya Almarhumah Ibu Theresia Mambu

5 February 2024 - 17:50 WIB

180 Lebih Siswa SMK Negeri 1 Tombariri Kabupaten Minahasa Sudah Dapat Dana PIP Tahun 2023

31 January 2024 - 08:50 WIB

Sekda Lynda Watania Pimpin Rapat PPID Kabupaten Minahasa

29 January 2024 - 21:48 WIB

Hadiri Wisuda UKIT James Sumendap Harapkan Terus Lahirkan SDM Luar Biasa

27 January 2024 - 19:43 WIB

Trending di Bitung