Menu

Mode Gelap
Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine HCB Tunaikan Janjinya, 28 Desember 2023, Kick-off UKW PWI Bantuan BUMN Dimulai di Aceh, NTT dan Sulut

Minahasa · 21 Jan 2023 19:41 WIB ·

RD Ajak WKI Rayon Minahasa Layanilah Tuhan Dengan Tulus dan Ikhlas


 RD Ajak WKI Rayon Minahasa Layanilah Tuhan Dengan Tulus dan Ikhlas Perbesar

MINAHASA,SULUTNEWS.COM– Ditengah-tengah kehidupan gereja, kita berada dalam lingkungan yang terbangun dalam berbagai aktivitas dan profesi yang saling mempengaruhi.

“Namun demikian, kita juga tidak lepas dari dinamika lingkungan baik internal maupun eksternal, termasuk didalam-Nya pelaksanaan berbagai kegiatan gerejawi seperti yang dilaksanakan saat ini.

“Saya berharap kepada kita semua terlebih khusus Wanita Kristen Indonesia (WKI) Rayon Minahasa untuk mengemban pekerjaan Tuhan ini dengan tulus dan ikhlas, karena tidak ada kehormatan yang lebih besar yang dapat kita berikan untuk pelayanan Kepada Yesus Kristus sang kepala gereja selain melayani dengan ketulusan,” ungkap Wakil Bupati  Minahasa Pnt. Dr. Robby Dondokambey, SSi, MM, MAP, Saat menyampaikan sambutannya, di kegiatan penjabaran program dan anggaran Komisi Pelayanan Kaum Ibu Tahun Anggaran 2023, yang digelar oleh Komisi (WKI) Sinode GMIM Rayon Minahasa, Sabtu (21/1/2023) di Gedung Wale Ne Tou Tondano.

Dalam sambutannya juga, Sosok yang akrap di sapa RD, juga mengajak WKI agar selalu berjalan bersama-sama untuk mempererat persatuan sebagai gereja yang Kudus, am dan rasuli.

“Melalui kegiatan ini, kebersamaan WKI harus terus di pupuk untuk memancarkan terang Kristus di tengah-tengah masyarakat dan gereja,” pungkas RD.

Sementara itu, Ketua WKI Sinode GMIM Pnt. Dra. Fenny Roring Lumanauw, SIP dalam sambutannya juga menyampaikan, bahwa WKI adalah mitra Allah yang membawa damai sejahtera bagi keutuhan gereja dan umat manusia.

“WKI dipanggil bukan oleh sesama manusia, namun dipanggil oleh Tuhan yang mempunyai hidup manusia,” tambahnya.

Kegiatan ini juga tampak di hadiri oleh, Asisten I Riviva Maringka, Asisten III Dr. Vicky Tanor, Inspektur Moudy Lontaan, Kepala Kesbang  Janny Moniung, Kadis Kominfo Maya Kainde, Kadis PPKB Sultje Panambunan, Kadis Perhubungan David Mangundap,Kadis Koperasi UKM Siby Sengke, Kadis Perpustakaan Steady Tumbelaka, Kadis Dukcapil Meidy Rengkuan, Kabag Umum Lonna Wattie,  Kabag Kesra Giovani Rorora, Kabag Prokopim Jhonny Tendean, Camat Tondano Timur, Camat Tondano Selatan dan Camat Tondano Utara. (arp)

Artikel ini telah dibaca 48 kali

Baca Lainnya

Sekda Watania Serahkan Tiga SK PLT Kepala Sekolah SMP di Langowan

13 February 2024 - 09:37 WIB

Dipimpin Ketua BPMS GMIM Pentahbisan Pastori GMIM Betlehem Lewet Dihadiri Gubernur Sulut dan Penjabat Bupati Minahasa

11 February 2024 - 22:47 WIB

Dinilai Berprestasi, Pemkab Mitra Terima Penghargaan K3

7 February 2024 - 15:11 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Melayat di Rumah Duka atas Meninggalnya Almarhumah Ibu Theresia Mambu

5 February 2024 - 17:50 WIB

180 Lebih Siswa SMK Negeri 1 Tombariri Kabupaten Minahasa Sudah Dapat Dana PIP Tahun 2023

31 January 2024 - 08:50 WIB

Sekda Lynda Watania Pimpin Rapat PPID Kabupaten Minahasa

29 January 2024 - 21:48 WIB

Trending di Minahasa