Menu

Mode Gelap
Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine HCB Tunaikan Janjinya, 28 Desember 2023, Kick-off UKW PWI Bantuan BUMN Dimulai di Aceh, NTT dan Sulut

Manado · 13 Feb 2023 23:44 WIB ·

Rasky Mokodompit : Tujuh Tahun ODSK Sukses Memimpin Sulut Dengan Berbagai Kemajuan


 Rasky Mokodompit : Tujuh Tahun ODSK Sukses Memimpin Sulut Dengan Berbagai Kemajuan Perbesar

MANADO, Sulutnews.com – Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut Rasky Mokodompit mengapresiasi TUJUH Tahun kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) di Sulawesi Utara. Berbagai keberhasilan lewat program Sulut Hebat ditorehkan oleh pasangan yang dijuluki ODSK bagi bumi.

” Harus diakui kinerja pemerintah lewat kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw sangat berhasil dan ini memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan serta pertumbuhan ekonomi masyaratkat Sulut,” ungkap Rasky.

Hal yang juga perlu diapresiasi atas kerja Hebat pasangan ODSK yakni perhatian ODSK terhadap daerah Bolaang Mongondouw Raya (BMR) selama tujuh tahun memimpin Sulut dimana meningkatnya sektor pembangunan.“Alokasi anggaran pembangunan di Kabupaten BMR bertambah dan perhatian ODSK sangat dirasakan,” ungkap Sekertaris DPD Saru Golkar Sulut ini.

Ketua Komisi I DPRD Sulut ini berharap wilayah Bolmong Raya kedepannya agar ODSK melirik potensi pariwisata di BMR yang selama ini kurang mendapatkan perhatian.“Potensi pariwisata di wilayah BMR tak kalah dengan daerah yang lain, ini bisa juga jadi perhatian. Apalagi sekarang ODSK gencar memajukan pariwisata di Sulawesi Utara,”kata Raski.

Tujuh tahun kepemimpinan ODSK memberi bukti nyata tidak hanya dapat bertahan dari terpaan Pandemi Covid 19 dimana ekonomi Sulut tetap stabil, tetapi juga ada banyak capaian diberbagai sektor pembangunan yang menjadikan ODSK mendapatkan apresiasi dari pemerintah Pusat lewat berbagai penghargaan.(josh tinungki)

 

Artikel ini telah dibaca 1,000 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Realisasi Investasi di Sulut Tahun 2023 Mencapai Rp 10,17 Triliun Naik 64 Persen Dibandingkan Tahun 2022

21 February 2024 - 21:45 WIB

Presiden Joko Widodo Kunker Ke Sulut Pada 24 Pebruari 2024

21 February 2024 - 12:21 WIB

Bermasalah!! 4 TPS di Sulut Kembali Lakukan PSU

21 February 2024 - 08:20 WIB

Dianggap Bertanggungjawab Atas Dugaan Kecurangan Pemilu,Koalisi Masyarakat Sulut Pro Demokrasi,Tuntut Presiden Jokowi Turun Tahkta,

19 February 2024 - 12:09 WIB

Zulkifly Densi : Pelanggar Hasil Pemilihan Umum Diancam Pidana

18 February 2024 - 10:22 WIB

Prabowo Menang di TPS Andrei Angouw

14 February 2024 - 16:25 WIB

Trending di Manado