Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Tomohon · 25 Mar 2024 23:51 WIB ·

Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD Kota Tomohon Sisa Masa Jabatan 2019-2024


 Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD Kota Tomohon Sisa Masa Jabatan 2019-2024 Perbesar

Tomohon,Sulutnews.com – Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Peresmian, Pelantikan dan Pengucapan Sumpah / Janji Pengganti antar Waktu Anggota DPRD sisa masa jabatan 2019 – 2024. Bertempat di Kantor DPRD Kota Tomohon, Senin, 25 Maret 2024.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Tomohon  Djemmy J. Sundah SE didampingi oleh Wakil DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene bersama Erens Kereh AMKL

Rohaniawan : Pdt. Venny Mawuntu Agu STh

Sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Tomohon Drs ODS Mandagi MAP, atas nama Pemerintah Walikota Tomohon bersama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan terima kasih  dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak James Enrico Kojongian ST, Bapak Mono Turang dan Ibu Santi Runtu yang telah mengabdi bagi Masyarakat Kota Tomohon serta Banyak Selamat melaksanakan tugas kepada Anggota Dewan  baru yang telah dipercayakan untuk melaksanakan Tugas sebagai Wakil Rakyat Anggota DPRD Kota Tomohon.

“Dengan penuh ketegasan tentang Komitmen Jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk terus bekerja sama dengan DPRD dalam menjalankan Roda Pemerintahan. Hari ini merupakan momen penting untuk kita semua merefleksikan Komitmen kita terhadap kemajuan Kota Tomohon. Kita sebagai pemangku kepentingan di Kota Tomohon siap untuk bekerja keras dan bersama-sama membangun Kota Tomohon menjadi lebih baik lagi”, urainya.

“Marilah kita semua menjunjung tinggi nilai – nilai kejujuran, integritas serta kebersamaan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita, tinggalkan perbedaan demi persatuan untuk mencapai cita – cita bersama demi kesejahteraan masyarakat.

Walikota berharap kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif hingga terus terjalin serta bersama kita mampu menghadirkan perubahan positif boleh dirasakan oleh seluruh Masyarakat Kota Tomohon.

Berikut nama – nama Anggota DPRD Kota Tomohon yang dilantik :

  1. Bapak Stenly Tololiu,
  2. Ibu Doortje Sjane Mandagi
  3. Bapak Elieser Posumah, S.T.

Hadir, Para Anggota DPRD Kota Tomohon , Unsur Forkopimda Kota Tomohon maupun mewakili, Ketua KPU Kota Tomohon Bpk. Albertien Pijoh bersama Para Commissioner, Ketua Bawaslu Stenly Kowaas, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Keluarga Anggota DPRD yang baru dilantik, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Organisasi Sosial Politik, dan Organisasi Kemasyarakatan.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 1,668 kali

Baca Lainnya

Jadi Inspektur Upacara Hari Otonomi Daerah Ke-28, Sekot Tomohon Edwin Roring Bacakan Sambutan Menteri Dalam Negri

25 April 2024 - 10:43 WIB

Musrembang RPJPD Sulut 2025-2045, Kota Tomohon Mendapat Penghargaan Ombudsmen RI

24 April 2024 - 19:52 WIB

Masna Pioh Mewakili Walikota Membuka Kegiatan Seleksi Calon Paskibraka Kota Tomohon

22 April 2024 - 23:01 WIB

Jeand’arc Senduk-Karundeng Hadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke-177 tahun GMIM Syaloom Tumatangtang

21 April 2024 - 23:46 WIB

Walikota Caroll Senduk Selaku Ketua P/KB GMIM Rayon Tomohon melantik Panji Yosua Wilayah Tomohon Dua

21 April 2024 - 23:39 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Hadiri Perayaan Syukur Misa Perdana Imam Baru Pastor Rexi Alfrids Baptista Kawuwung

21 April 2024 - 21:17 WIB

Trending di Religi