Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Bengkulu · 9 Sep 2023 14:18 WIB ·

Polres Kaur Lakukan Monitoring Terhadap WNA Masuk Wilayah Kabupaten Kaur


 Polres Kaur Lakukan Monitoring Terhadap WNA Masuk Wilayah Kabupaten Kaur Perbesar

Sulutnews.com, Kaur – Tim Sat Intelkam Polres Kaur Polda Bengkulu melalkukan monitoring dan Pengawasan terhadap Orang Asing yang masuk ke wilayah Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Rabu (06/09/2023), Pukul 11.00 Wib.

Setelah didapat informasi dari Matahirin selaku pemilik Harin Surf Camp Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan terhadap orang asing yang menginap di Harin Surf Camp miliknya.

Kemudian Tim Sat Intelkam Polres Kaur melakukan monitoring Penanganan dan pengawasan terhadap keberadaan warga negara asing di wilayah Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur. Kegiatan monitoring dan pengawasan orang asing ini di pimpin oleh PS. Kanit IV Sat Intelkam Polres Kaur beserta Anggota.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Sat Intelkam Polres Kaur beserta Anggota, ada tiga orang Warga Negara Asing yang didata, yang pertama Marcus John Spiers (60), berasal dari negara France, kedua David Edgar Sanders (52), berasal dari negara Australia, dan yang ketiga Shane Shepard (47), berasal dari negara Australia.

Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S.IK, M.IK, M. Si melalui Kasi Humas Polres Kaur akp jhony silaen kepada awak media via whtsapp menyampaikan, orang asing tersebut menginap / bertempat tinggal sementara di Harin Surf Camp Desa Pengubaian Kecamtan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.

“Orang Asing tersebut akan melaksanakan kegiatan berselancar di Kabupaten Kaur selama 5 Hari, mereka tiba di Kabupaten Kaur hari Rabu 06 September 2023 dan sampai dengan hari Minggu tanggal 10 Februari 2023.”

Tujuan Orang Asing tersebut yaitu untuk melaksanakan kegiatan berselancar / Surfing di Pantai Pengubaian dan beberapa pantai lain di Wilayah Kecamatan Kaur Selatan, tutupnya.
(Ipt)

Artikel ini telah dibaca 802 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Over Kapasitas, Lapas Curup pindahkan 15 WBP ke Lapas Bengkulu

22 June 2024 - 18:28 WIB

Program Pemutihan Pajak Diminati, Pemprov Bengkulu Targetkan 4000 Kendaraan Dapat Menikmati

21 June 2024 - 19:08 WIB

Giat Belajar Produksi Kopi Bubuk “Adirejo” Milik Lapas Curup

21 June 2024 - 17:38 WIB

Sambut Hari Lingkungan Hidup, Pemprov Bengkulu Uji Emisi Mobil Dinas Kepala OPD

21 June 2024 - 15:59 WIB

Konsolidasi Data Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Kepahiang, Lapas Curup Hadiri Rapat Koordinasi

21 June 2024 - 05:34 WIB

Sambut HARGANAS ke-31, Gubernur Rohidin: Keluarga adalah Institusi yang Sangat Penting

20 June 2024 - 00:35 WIB

Trending di Bengkulu