Menu

Mode Gelap
Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon

Bengkulu · 7 Jun 2024 19:47 WIB ·

Pengajian Rutin ASN dan THL di Kantor Gubernur Bengkulu: Jaga Kekompakan dan Silaturahmi


 Pengajian Rutin ASN dan THL di Kantor Gubernur Bengkulu: Jaga Kekompakan dan Silaturahmi Perbesar

Sulutnews.com, Bengkulu – Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Khairil Anwar menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi serta membangun komunikasi dengan baik.

Hal ini disampaikan Khairil Anwar saat menghadiri pengajian bersama ASN dan THL di lingkungan pemerintah Provinsi Bengkulu, bertempat di Masjid Alif Lam Mim Kantor Gubernur Bengkulu, Jum’at (7/06/2024).

“Saya berharap dengan adanya pengajian yang setiap bulan kita selenggarakan dapat menghasilkan ilmu yang bisa diamalkan setiap saat dan dapat diterapkan di lingkungan kita bekerja,” ucap Khairil Anwar.

Menurutnya, pengajian rutin bulanan ini sangat baik sekali sebagai bekal untuk menambah dan meningkatkan keimanan. Dan dengan mendengarkan tausiyah yang disampaikan, mudah-mudahan ilmu keimanan para pegawai akan meningkat, sehingga nantinya pegawai bisa bekerja dengan baik dan ikhlas.

“Dengan meningkatnya iman kita, tentunya kita bisa memilah mana yang halal dan mana yang haram, mana yang hak dan mana yang batil yang pada akhirnya di manapun ditempatkan merasa nyaman, jika imannya baik,” tutur Khairil Anwar.
Tanto.G

Artikel ini telah dibaca 1,159 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sambut HARGANAS ke-31, Gubernur Rohidin: Keluarga adalah Institusi yang Sangat Penting

20 June 2024 - 00:35 WIB

Gubernur Rohidin Sampaikan Nota Penjelasan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Bengkulu 2023

20 June 2024 - 00:31 WIB

Masih Suasana Idul Adha, Ratusan Pengunjung Padati Lapas Curup

19 June 2024 - 20:36 WIB

Lapas Curup Terus Hadirkan Fasilitas Humanis Bagi Warga Binaan dan Pengunjung

18 June 2024 - 20:14 WIB

Perwira Piket dan Bantuan Jaga pada Hari Libur di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Curup

16 June 2024 - 22:27 WIB

Ribuan Masyarakat Antusias Ikut Pembagian Ikan Bandeng Gratis Pemprov Bengkulu, Gubernur Rohidin: Oktober Kita Panen Lagi

16 June 2024 - 21:47 WIB

Trending di Bengkulu