Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Bengkulu · 5 Jun 2024 17:08 WIB ·

Pemprov Bengkulu Siap Sambut Kunjungan Silaturahmi LAM Jambi Perwakilan Khusus DKI Jakarta


 Pemprov Bengkulu Siap Sambut Kunjungan Silaturahmi LAM Jambi Perwakilan Khusus DKI Jakarta Perbesar

Sulutnews.com, Bengkulu – Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Khairil Anwar memimpin Rapat Persiapan Kunjungan Lembaga Adat Melayu (LAM) Jambi dan LAM Jambi Perwakilan Khusus DKI Jakarta ke Provinsi Bengkulu, di Ruang Rapat Rafflesia Kantor Gubernur Bengkulu, Selasa (04/06).

Dikatakan Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Khairil Anwar, berbagai persiapan dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu bersama Badan Musyawarah Adat (BMA) menyambut kunjungan silaturahmi LAM Jambi dan LAM Perwakilan Khusus DKI Jakarta tersebut.

Mulai dari penyambutan di ruang VIP Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu pada 15/06/2024, kegiatan acara adat di Balai Raya Semarak pada 16/06/2024 hingga kunjungan ke objek wisata sejarah di Bumi Rafflesia.

“Terkait kunjungan silaturahmi LAM ini telah kita persiapkan dengan baik, termasuk nanti ada beberapa prosesi adat yang akan kita dilaksanakan. Di mana nanti nuansa adatnya akan sangat kental dalam kesempatan tersebut,” jelas Khairil Anwar usai pimpin rapat.

Selain kegiatan bersama Pemprov Bengkulu dan BMA Provinsi Bengkulu, kunjungan silaturahmi adat LAM Jambi ini juga dilaksanakan ke Pemda Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah dan Pemda Kota Bengkulu.

“Jadi selain dengan Pak Gubernur, LAM Jambi juga akan melaksanakan kegiatan dengan Penjabat Bupati Bengkulu Tengah dan Penjabat Walikota Bengkulu,” tutup Khairil.
Tanto.G

Artikel ini telah dibaca 1,012 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Konsolidasi Data Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Kepahiang, Lapas Curup Hadiri Rapat Koordinasi

21 June 2024 - 05:34 WIB

Sambut HARGANAS ke-31, Gubernur Rohidin: Keluarga adalah Institusi yang Sangat Penting

20 June 2024 - 00:35 WIB

Gubernur Rohidin Sampaikan Nota Penjelasan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Bengkulu 2023

20 June 2024 - 00:31 WIB

Masih Suasana Idul Adha, Ratusan Pengunjung Padati Lapas Curup

19 June 2024 - 20:36 WIB

Lapas Curup Terus Hadirkan Fasilitas Humanis Bagi Warga Binaan dan Pengunjung

18 June 2024 - 20:14 WIB

Perwira Piket dan Bantuan Jaga pada Hari Libur di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Curup

16 June 2024 - 22:27 WIB

Trending di Bengkulu