Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Tomohon · 7 Mar 2024 23:15 WIB ·

Pemkot Tomohon Gelar Dialog Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Dihadiri Ketua KPK dan Kapolda Sulut


 Pemkot Tomohon Gelar Dialog Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Dihadiri Ketua KPK dan Kapolda Sulut Perbesar

Tomohon,Sulutnews.com – Dialog Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon dihadiri Ketua KPK RI Nawawi Pokolango SH MH bersama seluruh rombongan dan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan Wibisono SIK MSi. Bertempat di Restourant Danau Linow. Kamis, (7/3/2024).

Sambutan Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon kami beryukur dan mengucapkan terima kasih hari ini akan kedatangan daripada Ketua KPK RI Nawawi Pokolango SH MH bersama seluruh rombongan dan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan Wibisono SIK MSi  bersama jajaran dalam kegiatan Dialog ini. Tentu pertemuan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kita jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Ketua KPK RI juga sangat Apresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon karena penyelenggaraan akan Forum Dialog ini , karena dalam Forum Forum yang sama diwaktu mendatang juga, kami boleh dan akan selalu berusaha untuk bisa menyampaikan konsep konsep  soal Pemberantasan Korupsi. Paling tidak, kami boleh menjelaskan secara singkat apa fungsi sebenarnya Pemberantasan korupsi.

“Kegiatan Ini juga merupakan bentuk pencegahan tindak pidana korupsi sebagai contohnya dimana kita semua berkumpul di tempat ini untuk saling mengingatkan satu sama lain. Semoga Sulawesi Utara tidak lagi muncul praktek – praktek Korupsi yang imbasnya bukan hanya kepada pelaku melainkan juga masyarakat”, ujar Nawawi.

Selanjutnya Walikota Tomohon, Ketua KPK RI dan Kapolda Sulawesi Utara melakukan Dialog bersama di seputaran lokasi kegiatan didampingi Para Jajaran Jajaran Instansi masing masing.

Dialog dihadiri oleh Sekjen KPK RI Bpk. Cahya Harefa mendampingi Ketua KPK RI bersama rombongan dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 1,088 kali

Baca Lainnya

Hadiri Syukuran Penerimaan Sakramen dan Pesta Pelindung Paroki Maria Ratu Damai Tomohon, Walikota Caroll Senduk Sampaikan Program Pemerintah

13 July 2024 - 22:40 WIB

Walikota Caroll Senduk Lakukan Tendangan Kick-Off Membuka Tournament Sepak Bola Walikota Cup Tahun 2024

13 July 2024 - 21:15 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Bersama Pemegang Saham dan Direksi BSG Gelar RUPS Tahun 2024

12 July 2024 - 20:28 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Ketua Dekranasda Kegiatan Pelatihan Membatik

11 July 2024 - 22:59 WIB

Walikota Tomohon Hadiri Pembukaan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Bidang Pencarian dan Pertolongan Bersama Basarnas RI

11 July 2024 - 22:45 WIB

Walikota Caroll Senduk Hadiri Acara Penyampaian Hasil Pemeriksaan BPK RI di JCC

8 July 2024 - 23:04 WIB

Trending di Jakarta