Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Kotamobagu · 3 Feb 2023 05:14 WIB ·

Pemkot Kotamobagu Kunjungi MPP Kabupaten Bone Bolango 


 Pemkot Kotamobagu Kunjungi MPP Kabupaten Bone Bolango  Perbesar

SN.com,Kotamobagu—Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H, bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu mengunjungi fasilitas Mall Pelayanan Publik (MPP) milik Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, Kamis (2/2).

Pada kunjungan ini, Sofyan bersama para pimpinan OPD, melihat langsung proses pelaksanaan pelayanan serta menanyakan berbagai hal terkait dengan pemanfaatan fasilitas MPP Kabupaten Bone Bolango tersebut.

“MPP ini tentunya sudah sangat baik, apalagi berbagai jenis layanan yang disatukan dalam satu atap. Kami ke sini untuk belajar tentang pengelolaannya,” ujar Sofyan.

Melihat proses pelayanan yang dilakukan di MPP ini, Sofyan berharap Pemerintah Kota Kotamobagu juga nantinya bisa membangun Mall Pelayanan Publik di Kotamobagu.

“Insyaallah jika kondisi fiskal lebih stabil dan ketersediaan anggaran kita cukup, kita juga bisa membangun Mall Pelayanan Publik di Kotamobagu. Dengan menyatukan proses pelayanan publik seperti ini akan lebih memudahkan masyarakat dalam mengakses berbagai layanan pemerintahan,” ucapnya.

Artikel ini telah dibaca 216 kali

Baca Lainnya

Wakili Wali Kota Sekda Kotamobagu Tutup MTQ 2024

26 February 2024 - 02:19 WIB

Wali Kota Asripan Nani: MTQ Bukan Hanya Lomba, tapi Wadah Pemahaman Nilai Al-Qur’an

25 February 2024 - 17:47 WIB

Malam Nanti Puncaknya MTQ ke IX, Kota Kotamobagu

25 February 2024 - 17:37 WIB

Wali Kota Asripan Nani Hadiri dan Melepas Peserta Karnaval Festival Budaya dan Cap Go Meh Tahun 2024

24 February 2024 - 17:21 WIB

Wali Kota Asripan Nani: MTQ Bukan Hanya Lomba, tapi Wadah Pemahaman Nilai Al-Qur’an

23 February 2024 - 17:49 WIB

Ini Pesan Wali Kota Kotamobagu Kepada Lima Penjabat Yang Baru Dilantik

19 February 2024 - 17:56 WIB

Trending di Kotamobagu