Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

advent · 25 Mar 2024 21:19 WIB ·

Pdt Ritus Kenni Buka Ibadah KKR Gereja Advent Wilayah 5 Manado


 Pdt Ritus Kenni Buka Ibadah KKR Gereja Advent Wilayah 5 Manado Perbesar

Manado, Sulutnews.com – Pdt.Ritus Kenni Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Konferens Kota Manado dan Provinsi Maluku Utara (DKMMU) membuka Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR)  “Pengharapan Yang Hidup” yang dilaksanakan di GMAHK  Wilayah 5 yang akan berlangsung tanggal 25-29 Maret 2024.

 

Pdt.Ritus Kenni menyampaian bahwa KKR The Living Hope (pengharapan yang hidup) dilaksanakan secara serentak diberbagai jemaat, wilayah-wilayah di seluruh Indonesia. “Selamat mengikuti KKR ini, semoga membawa berkat bagi kita semua”, ujarnya.

Sebelumnya Pdt.Herly Turangan sebagai ketua panitia menyampaikan bahwa KKR ini sesuai perintah agung yang tertulis dalam Kitab Mat 28:19 yang menghadirkan 5 pembicara dari  11 Jemaat yang ada di Wilayah 5 antara lain, Ibu Jois Waworuntu, Ibu Syalom Kasenda Paat, Ibu Ester Surupandi, Ibu Switry Pandeirot Goni dan Ibu Femmy Togas Sehang.

Sebagai pembicara malam pertama Ibu Jois Waworuntu menyampaikan bahwa Alkitab sebagai Firman Allah dapat dipercaya, nubuatan digenapi, sekarang Alkitab telah diterjemahkan ke 2060 bahasa bahkan sudah ada bahasa Manado. “Mari kita membaca, belajar Alkitab setiap hari, yang dapat merubah hidup kita, menguatkan kita dalam kelemahan”, ujarnya.

Ibadah KKR malam pertama dihadiri tamu-tamu dan anggota dari 11 jemaat di Wilayah 5.(Merson)

 

 

Artikel ini telah dibaca 1,121 kali

Baca Lainnya

Bina Fisik, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya Gowes Bersama PJU Kodam

12 July 2024 - 22:53 WIB

Olly Dondokambey : Perlu Kerja Sama Semua Stakeholder Dalam Optimalisasi Jalur Perdagangan Asia Pasifik Dari Indonesia Timur

11 July 2024 - 22:00 WIB

Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan Minta 191 Bintara Polisi Yang Baru Dilantik Laksanakan Tugas Dengan Baik

11 July 2024 - 20:18 WIB

Tuntut Revisi UU Cipta Kerja, Belasan Pekerja Gelar Orasi di Kantor DPRD Sulut

11 July 2024 - 14:51 WIB

Lagi Liputo Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Pandu dan KelurahanTeling Bawah Kota Manado

11 July 2024 - 12:12 WIB

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya Terima Kuliah Kerja Pasis Sekkau A-115 di Makodam

10 July 2024 - 22:27 WIB

Trending di Manado