Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Mitra · 8 Mar 2024 22:29 WIB ·

Pasar Murah Pemkab Mitra Diserbu Masyarakat


 Pasar Murah Pemkab Mitra Diserbu Masyarakat Perbesar

Mitra,Sulutnews.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) lewat Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) bekerjasama dengan PT Bulog menggelar pasar murah di Kecamatan Belang, Jumat 8 Maret 2024.

Pasar murah kali ini langsung diserbu masyarakat untuk mengantri membeli bahan pokok seperti beras, gula dan minyak kelapa.

Ass II Pemkab Mitra Arnold Mokosolang mewakili Bupati Mitra Ir Ronald Sorongan usai membuka kegiatan pasar murah mengatakan, selain dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan juga upaya pemerintah untuk menekan inflasi.

” Tentunya pemerintah berupaya sebaik mungkin untuk hadir di tengah masyarakat terlebih bagi umat muslim yang tak lama lagi menghadapi bulan suci,” terang Mokosolang.

Sementara kepala Diskoperindag Mitra Helga Mosey lewat kepala Bidang perdagangan Betsi Kaunang mengatakan, pasar murah kali ini menyediakan 300 paket sembako yang terdiri dari Beras, gula dan minyak kelapa.

” Antusias masyarakat sangat tinggi dan tentunya kami akan terus berupaya agar program pasar murah kedepannya akan kembali dilaksanakan,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Pasar murah, Kepala Bagian Ekonomi Setda Mitra, Camat Belang serta jajaran Diskoperindag

Artikel ini telah dibaca 1,818 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

SMK Negeri 1 Tombariri dan SMK Negeri 1 Ratahan Mulai Membangun Sarana Fisik Lewat Dana Pengembangan Industri 4-0

9 July 2024 - 22:08 WIB

Kunjungi Gerai Dekranasda Mitra, Tanos Borong Tas Anyaman

9 July 2024 - 14:20 WIB

Tumbelaka Sebut Peluang DLR Diusung PDI-P di Pilkada Mitra Masih Terbuka Lebar

28 June 2024 - 21:39 WIB

Peduli Dunia Pendidikan, DLR Kunjungi PAUD “Leonora” Towuntu Barat

27 June 2024 - 18:21 WIB

Gerak Cepat KPU Mitra, PJ Bupati Ronald Sorongan Orang Pertama Dicoklit di Sulut

25 June 2024 - 10:17 WIB

Peduli Kasih , DLR Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Banjir di Pusomaen

21 June 2024 - 19:56 WIB

Trending di Mitra