Menu

Mode Gelap
  Presiden Joko Widodo Dipastikan Hadir di Acara Puncak HPN 2023 di Medan Breaking News : Aksi Cepat RST Tangani Bencana Fransiscus A Silangen : Tahun 2023 DPRD Sulut Akan Maksimalkan Kerja Untuk Masyarakat Breaking News: Subdit Siber Polda Sulut Ungkap Kasus Pengancaman di Bidang ITE Bupati Boltim Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah PPK Boltim Untuk Pemilu 2024

Bola & Sports · 16 Jan 2023 07:52 WIB ·

Para Pejalan Kaki Kini Bisa Beraktivitas dengan Nyaman Menggunakan HOKA Transport Terbaru


 Caption : HOKA menggelar rangkaian acara pembukaan toko kedua di Senayan City sekaligus talkshow edukasi bersama dokter spesialis olahraga Perbesar

Caption : HOKA menggelar rangkaian acara pembukaan toko kedua di Senayan City sekaligus talkshow edukasi bersama dokter spesialis olahraga

Jakarta,Sulutnews.com – Merek sepatu lari asal Perancis HOKA hari ini membuka toko kedua di Indonesia hari ini yang berlokasi di lantai 3, Senayan City, Jakarta. Dalam rangkaian acara pembukaan toko ini, HOKA memperkenalkan Challenger ATR 7 yang merupakan salah satu koleksi dalam Spring/Summer 2023, dan juga menyelenggarakan acara Talk Show edukatif bertemakan “Running Injury Management” dengan mengundang tiga pembicara, yaitu dr. Andhika Raspati, SpKO selaku dokter spesialis kedokteran olahraga,  HOKA Atlet, dan Representatif HOKA Indonesia. Acara ini merupakan perayaan dibukanya toko kedua HOKA di Indonesia yang dilangsungkan sebagai dukungan kepada masyarakat Indonesia agar menjadi lebih aktif dengan desain dan teknologi HOKA yang merealisasikan kenyamanan.

Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa menjelaskan, “Dengan bangga kami hadirkan toko kedua HOKA di Indonesia dalam misi untuk senantiasa memberdayakan masyarakat Indonesia agar terus bergaya hidup sehat dan aktif, begitu pula mengembangkan inovasi baru dengan kenyamanan serta teknologi pada produk-produk kami.”

Pada kesempatan ini HOKA juga turut memberikan preview tampilan siluet sepatu HOKA terbaru dari koleksi Spring /Summer 2023 yaitu Challenger ATR 7.  Siluet ini didesain untuk para penikmat road running yang akan hadir dengan versi Gore-Tex Invisible Fit sehingga cocok bagi para pengguna yang mendambakan sepatu yang ulet untuk digunakan dalam berbagai kondisi cuaca dan medan.

Lebih lanjut, rangkaian acara ini dimeriahkan oleh talk show edukasi untuk mengedukasi mengenai hal-hal yang harus diperhatikan saat cedera karena berlari, tahap-tahap penyembuhannya dan bagaimana pilihan sepatu dapat berdampak pada performa saat sedang berlari. Dengan mengundang pembicara yang dapat memberikan sudut pandang inspiratif dan edukatif.

“Dalam menangani cedera atau Injury management, sangat penting bagi pelari atau siapapun yang melakukan aktivitas berlari untuk mengetahui dan mendapatkan treatment yang sesuai agar proses penyembuhannya maksimal, untuk mendukung penyembuhan diperlukan juga dukungan sepatu yang spesifikasinya sesuai seperti memiliki bantalan yang lembut, memiliki ketebalan yang pas, dan ringan. Saya sangat mengapresiasi HOKA terkait talkshow edukasi yang sangat bermanfaat ini dan semoga kedepannya HOKA dapat  terus menginspirasi masyarakat Indonesia ,” ungkap dr. Andhika Raspati, SpKO.

Rikki Martin Simbolon, atlet HOKA mengatakan “Sebagai atlet, sepatu merupakan hal yang penting dan saya senang dapat memberikan perspektif tentang pemilihan sepatu yang sesuai bagi karakteristik kaki kepada masyarakat Indonesia. Sepatu HOKA dapat mengakomodir kebutuhan saya dalam berbagai mode lari, dengan HOKA saya merasa bisa berlari dengan nyaman dan aman.”.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 531 kali

Baca Lainnya

Polri dan Dewan Pers Sosialiasi Perlindungan Kemerdekaan Pers

7 February 2023 - 09:11 WIB

Tomohon Resmi 4 Dapil, Harryanto Lasut: Ini Hadiah Terindah KPU Untuk Masyarakat

7 February 2023 - 08:37 WIB

Gelar Wayang Kulit, Kapolri: Perkuat Sinergitas TNI-Polri dan Semakin Dekat dengan Masyarakat

4 February 2023 - 05:38 WIB

Transaksi AstraPay Tumbuh Lebih dari 1300% di Tahun 2022

3 February 2023 - 14:39 WIB

KoinWorks Economic Outlook 2023: UMKM Semakin Kuat Menjadi Penopang Perekonomian

3 February 2023 - 12:02 WIB

  Presiden Joko Widodo Dipastikan Hadir di Acara Puncak HPN 2023 di Medan

3 February 2023 - 07:30 WIB

Trending di Jakarta