Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Hukrim · 8 Apr 2023 19:35 WIB ·

Tim II Opsnal Reskrim Polres Minahasa Tangkap Terduga Pelaku Penganiayaan di Desa Pahaletan


 Foto: Terduga Pelaku saat diamankan oleh TIM II Opsnal Reskrim Polres Minahasa. Perbesar

Foto: Terduga Pelaku saat diamankan oleh TIM II Opsnal Reskrim Polres Minahasa.

MINAHASA|SULUTNEWS.COM- TIM II Opsnal Reskrim Polres Minahasa di pimpin oleh Katim II opsnal Bripka Surya, berhasil mengamankan terduga pelaku penganiayaan yang terjadi di Desa Pahelaten Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, pada kamis (6/4/2023), belum lama ini.

Kapolres Minahasa AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK.,melalui Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP. Edi Susanto S.Sos.,membenarkan pelaku penganiayaan terhadap (korban) Farly Malonda (25), Warga Desa Talikuran Kecamatan Kakas, sudah diamankan oleh Tim II Opsnal Reskrim.

Terduga pelaku berinisial AM, alias Andia (21), Warga Desa Sendangan Kecamatan Kakas, saat ini telah diamankan oleh Tim II Opsnal Reskrim, kata AKP. Edi Susanto, Sabtu (8/4).

Sebelumnya, aksi penganiayaan terhadap korban terjadi saat terduga pelaku dan korban sedang berada di acara kedukaan.

Saat itu terduga pelaku sedang bercerita dengan korban, dan di saat hendak pulang dari acara duka, terduga pelaku  ini langsung memukul korban di wajah sebanyak 2 (dua) kali sehingga korban mengalami luka di bagian wajah.

AKP. Edi Susanto mengatakan, personel SPKT Polres Minahasa menerima laporan dengan nomor registrasi LP / B / 173 / VI / 2023 / SPKT / Res Minahasa / Polda Sulut.

“Akibat kejadian tersebut, pelapor mengalami luka pada bagian wajah dan memar tubuhnya. Korban kemudian membuat laporan ke Polres Minahasa untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Ditambahkan AKP. Edi Susanto, dari hasil pemeriksaan tersangka merupakan residivis kasus 338 KUHP pada tahun 2019,” tandasnya.

(**/arp)

Artikel ini telah dibaca 62 kali

Baca Lainnya

Hina Profesi Wartawan PWI Sulteng Desak Kapolda Tindak Tegas Dirlantas 

18 July 2024 - 23:08 WIB

Divisi Humas Gelar Bhayangkara Presisi Bowling Cup

18 July 2024 - 22:57 WIB

Polri Bersama PBSI Gelar Kejuaraan Badminton Kapolri Cup 2024, Upaya Asah Bibit Muda

18 July 2024 - 22:47 WIB

Binrohtal Polres Boltim Berikan Bansos Kepada Korban Kebakaran di Tutuyan

18 July 2024 - 19:06 WIB

Catar Putra Suku Dani Papua Takjub Temukan Kebhinekaan Saat Proses Seleksi Akpol

18 July 2024 - 16:12 WIB

Polda Sulut Gelar Operasi Patuh 2024 Ini Sasarannya

18 July 2024 - 10:04 WIB

Trending di Kepolisian