Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

News · 6 Jan 2023 13:00 WIB ·

Mewakili Walikota Tomohon, Sekot Edwin Roring Hadari Rapat Paripurna DPRD Penutupan dan Pembukaan Masa Sidang


 Mewakili Walikota Tomohon, Sekot Edwin Roring Hadari Rapat Paripurna DPRD Penutupan dan Pembukaan Masa Sidang Perbesar

Tomohon,Sulutnews.com – Sekertaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E., mewakili Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Ketiga tahun 2022 dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama tahun 2023 di Kota Tomohon. Bertempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD kota Tomohon. Jumat 6/1/2023.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE.

Sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan oleh Sekertaris Daerah kota Tomohon Melalui Pelaksanaan Sosialisasi Per Undang – Undangan dan masa reses serta agenda strategis lainnya yang telah dilaksanakan oleh anggota DPRD Kota Tomohon yang terhormat saat ini telah ditutup masa sidang ketiga dengan agenda agenda yang telaksana baik dan membanggakan. Tentunya Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Terima Kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Anggota Dewan yang Terhormat yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

Selanjutnya Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Selamat Tahun baru 2023 , dan Selamat memasuki masa Persidangan Pertama ditahun 2023, besar harapan semangat motivasi bagi semua di tahun yang baru, disertai hati yang tulus sambil memegang tugas dan komitmen untuk senantiasa melakukan tugas tanggung jawab yang di emban untuk kemajuan Kota Tomohon ,Kemajuan Bangsa,dan Kemajuan Negara, terutama Kesejahteraan Seluruh Masyarakat Kota Tomohon.

Hadir dalam Sidang ini, Wakil ketua DPRD kota Tomohon Drs.Johnny Runtuwene, dan Erens Kereh A.M.K.L bersama para Anggota DPRD Kota Tomohon, serta Jajaran Pemerintah kota Tomohon.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 1,024 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wagub Bersama Walikota dan Ketua TP-PKK Hadiri Pentahbisan dan Peresmian Pastori Satu Jemaat GMIM Damai Lahendong Tomohon

25 February 2024 - 22:02 WIB

Mewakili Walikota Tomohon Lily Solang Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-33 Jemaat GMIM Siloam Tara-Tara

25 February 2024 - 07:25 WIB

GMAHK UKIKT Gelar Pelatihan Komunikasi Menuju Indonesia Cakap Digital

22 February 2024 - 14:56 WIB

Walikota Caroll Senduk bersama Ketua TP-PKK Lakukan Pencoblosan di TPS 009 Kelurahan Kakaskasen Dua Tomohon Utara

14 February 2024 - 22:08 WIB

Walikota Caroll Senduk Bersama Staf Ahli Juga Sebagai Ketua TP-PKK Serahkan Bansos Januari-Februari 2024

12 February 2024 - 00:05 WIB

Walikota Caroll Senduk Menyerahkan Secara Langsung Bansos Lansia di Beberapa Kelurahan di Tomohon

9 February 2024 - 21:23 WIB

Trending di Tomohon