Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Bitung · 30 Jan 2023 07:39 WIB ·

Mengamuk dan Lukai Warga di Pangkalan Ojek Kumersot, SS Diamankan di Polres Bitung


 Mengamuk dan Lukai Warga di Pangkalan Ojek Kumersot, SS Diamankan di Polres Bitung Perbesar

MANADO,SULUTNEWS.COM– Seorang pria berinisial SS (30) warga Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terpaksa diamankan di Kantor Polres Bitung.

Menurut Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, SS diduga telah melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis parang terhadap Alvi Kambey, yang terjadi di Kumersot Kecamatan Ranowulu, Bitung, Minggu (29/1/2023) sekitar pukul 03.00 Wita.

“SS diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Alvi Kambey. Terduga pelaku sudah menyerahkan diri, diantar oleh keluarganya pada hari Senin (30/1/2023), sekitar pukul 02.30 Wita, di Kantor Polres Bitung,” ujarnya Kepada Media ini.

Aksi penganiayaan tersebut disulut karena pelaku mendapat kabar bahwa saudaranya berinisial EM telah diserang oleh orang, di daerah Kumersot.

“EM menghubungi pelaku melalui telepon dan mengabari jika dirinya mendapat serangan dari sekelompok orang. Mendengar hal tersebut, pelaku bersama 3 temannya kemudian pergi menuju Kumersot untuk menjemputnya,” kata Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Tiba di Kumersot, pelaku kemudian mengajak EM untuk pergi meninggalkan rumahnya menuju Minut.

“Saat dalam perjalanan ke Minut, pelaku bersama EM melihat ada sekelompok anak muda di pangkalan ojek, yang diduga sebagai penyerang terhadap EM. Pelaku yang sudah tersulut emosi kemudian mengambil parang di dalam mobil dan turun kemudian mengamuk mengayunkan parangnya ke kelompok anak muda tersebut. Ayunan parang kedua kalinya akhirnya mengenai paha sebelah kiri korban,” lanjutnya.

Korban yang sudah terluka selanjutnya langsung melarikan diri, sedangkan pelaku bersama teman-temannya langsung pergi menuju Minut. Kini terduga pelaku sudah berada di Kantor Polres Bitung untuk diperiksa lebih lanjut. (**/arp)

Artikel ini telah dibaca 97 kali

Baca Lainnya

Peduli Bencana Alam Kota Bitung, PKB GMIM Rayon Manado Salurkan Bantuan

12 April 2024 - 21:19 WIB

Hari Kedua Lebaran 2024, Malonds, Mewoh dan Linu Hadiri Open House Kediaman Zulkifli Densi

12 April 2024 - 05:51 WIB

Maurits – Hengky Tabuh Beduk Bersama di Pawai Malam Takbiran Menyambut Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 20:53 WIB

Hadiri Shalat Ied, Wakil Wali Kota Hengky Honandar Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H 

10 April 2024 - 20:45 WIB

Wali Kota Maurits Mantiri Hadir dalam Shalat Ied Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 17:51 WIB

Tol Bitung-Manado KM 37 Tertutup Material Longsor

9 April 2024 - 19:55 WIB

Trending di Bitung