Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Manado · 21 May 2024 05:37 WIB ·

Mendaftar Calon Gubernur, E2L Datangi Kantor DPW PSI Sulut


 Mendaftar Calon Gubernur, E2L Datangi Kantor DPW PSI Sulut Perbesar

MANADO,Sulutnews.com – Elly Engelbert Lasut (E2L) terus melakukan komunikasi politik dengan partai-partai politik untuk maju di Pilgub Sulut 2024 mendatang. Terbukti pada Senin (20/5/2024) siang E2L mendatangi kantor Dewan Pimplmpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (Psi) Sulaweai Utara untuk memdaftar sebagai Bakal Calon Gunernur Sulawesi Utata.

Bukan pendaftaran pribadi tetapi atas perintah DPP untuk menjalankan amanat perjuangan dalam mengangkat dan mensejahtrakan masyatakat Sulut, Kami menyadari betul, untuk membangun Sulut harus bersama-sama partai politik lain. Jadi, kami daftar sekaligus lampirkan hasil survey terbaru,”kata E2L didampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat, Billy Lombok, Direktur Eksekutif DPD PD Sulut, David Runtuwarouw dan pengurus lainnya.

E2L juga menyampaikan apresiasi kepada PSI sebagai partai anak muda yang terus memperjuangkan aspirasi rakyat.sehingga dirinya bisa diterima mendaftar sebagai bakal calon gubernur.”Saya yakin bersama PSI akan dapat menggapai cita- vita membsngun Sulut yang lebih hebat,” tutup E2L.

Usai mendampingi E2L mendaftar, Sekretaris DPD Partai Demokrat, Billy Lombok menyampaikan terima kasih kepada PSI dan PKB yang sudah menerima proses pendaftaran bakal calon Gubernur.“Saya optimis, PSI dan PKB akan bersama-sama dengan partai Demokrat serta partai lainnya untuk mengusung E2L sebagai bakal calon Gubernur Sulut,”tandas Billy, yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut itu.

Setelah sebelumnya E2L mendaftar di Partai Nasdem dan Perindo, pada Senin (20/5/2024) E2L mendaftar sebagai bakal calon Gubernur di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Kebangkitan Bangsa. Dimana proses pendaftaran di PSI diterima langsung oleh ketua DPW PSI Sulut, Melky Jakhin Pangemanan sedangkan di PKB disambut langsung ketua PKB Sulut, Yusra Al Habsyi dengan juga menerima berkas bacalon yang diserahkan.(josh tinungki)

 

Artikel ini telah dibaca 1,115 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bahas Tahapan Pencalonan Kepala Daerah, KPU Sulut Gelar Rakor

15 July 2024 - 11:39 WIB

Bawaslu Sulut Evaluasi Pelaksanaan Coklit Pilkada Serentak 2024

15 July 2024 - 11:18 WIB

Zulkifly Densi Hadiri Rakernis Pelayanan Informasih dan Data Bawaslu RI

15 July 2024 - 11:07 WIB

Jadi Pembicara di Rakor Persiapan Pelaksanaan Pemilukada 2024, Ini Yang Disampaikan Erwin Sumampow

15 July 2024 - 11:00 WIB

Sejumlah SD Dan SMP Di Kota Manado Siap Laksanakan MPLS 15 Juli 2024

14 July 2024 - 21:14 WIB

Tampilkan Group Terbaik se Sulut, Lomba Masamper Piala Bergilir Ketua DPRD Sulut Hentak Jagat Sulut

13 July 2024 - 14:50 WIB

Trending di Sulut