Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Bitung · 8 May 2024 16:01 WIB ·

KOMDA Bitung Lantik Kepala Mts Al Khairaat


 KOMDA Bitung Lantik Kepala Mts Al Khairaat Perbesar

Bitung, Sulutnews.com – Komisariat Daerah(KOMDA) Al Khairaat Kota Bitung, Sadat Minabari melantik Habiba Ahmad sebagai Kepala Mts Al Khairaat Bitung, menggantikan Lukman Arib. Rabu(08/05/24).

Kegiatan ini berlangsung di Aula Mts Al Khairaat Bitung dihadiri oleh Kakankemenag Kota Bitung diwakili Plh Kasubag TU, Noval Besse. Pembina Komda Al Khairaat Bitung, Assisten pendidikan, assisten organisasi. Pejabat Kementerian Agama, para Kepala Madrasah tingkat Madin, RA, Mi, Mts, SMP, MA dan Pondok Pesantren Al Khairaat Kota Bitung.

Turut hadir juga Badam Otonom yang terdiri dari WIA, HPA dan Banat Al Khairaat Kota Bitung serta pengurus Komda Al Khairaat.

Dalam sambutannya, Sadat Minabari mengatakan bahwa pelantikan kepala madrasah pada dasarnya merupakan suatu hal yang biasa untuk penyegaran organisasi ke depan.

” Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuknya dalam melaksanakan tugas yang mulia ini.” Ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Kepala Mts sebelumnya atas capaian prestasi serta dedikasi pengabdian tugas yang telah dijalankan dengan tulus ikhlas selama ini.

“Segala bentuk pengabdian yang diberikan tentunya telah memberi sumbangsih baik terhadap kemajuan mts al khairaat bitung.” Tutupnya.

(Tzr)

Artikel ini telah dibaca 1,112 kali

Baca Lainnya

Dengar Pendapat Publik Perubahan RUU Keimigrasian : Regulasi Baru untuk Menjawab Tantangan Masa Kini dan Masa Depan

19 July 2024 - 18:38 WIB

8 Kecamatan di Bitung Ambil Bagian Tarkam GOR Manembo nembo

19 July 2024 - 14:57 WIB

Operasi Gabungan Timpora Laut Bitung Amankan 5 Dugaan WNA Filipina Tak Miliki Dokumen Keimigrasian

18 July 2024 - 12:44 WIB

Bitung Kota Pertama di Asia Cover 100 Persen BPJS Kesehatan Untuk Masyarakat

17 July 2024 - 22:46 WIB

KPU Rakor Pembentukan TPS Khusus Lapas Kelas llB Bitung

17 July 2024 - 21:46 WIB

6 Perwakilan Bhabinkamtibmas Polres Bitung Terima Motorola Lex 11 

16 July 2024 - 20:15 WIB

Trending di Bitung