Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

News · 12 Jan 2023 01:08 WIB ·

Kedekatan Mantan Kapolres Binjai Dengan Jurnalis Mendapat Apresiasi dari SMSI


 Foto: AKBP Ferio Sano Ginting SIK, MH diabadikan saat menerima apresiasi dan lukisan kenang-kenangan dari Ketua SMSI Siswanto Ihsan SE didampingi penasihat Linda Herdiana Br Sitompul, (11/1/2023). Perbesar

Foto: AKBP Ferio Sano Ginting SIK, MH diabadikan saat menerima apresiasi dan lukisan kenang-kenangan dari Ketua SMSI Siswanto Ihsan SE didampingi penasihat Linda Herdiana Br Sitompul, (11/1/2023).

Binjai, Sulutnews.com – Kedekatan mantan Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK, MH. Dengan para insan Jurnalis yang selama ini terbina mendapat apresiasi dari Organisasi Perusahaan Pers terbesar di dunia yakni Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) melalui Ketua SMSI Binjai-Langkat Siswanto Ihsan SE.

” Saya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada mantan Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting Sik, MH. Yang mana beliau adalah sosok Kapolres dekat dengan Insan Jurnalis. Semoga kenang-kenangan lukisan dari Keluarga Besar SMSI Binjai-Langkat ini adalah bukti betapa dekatnya beliau dengan Insan Jurnalis,” ujar Siswanto Ihsan SE yang juga atlet Jurnalis Sumatra Utara didampingi penasihat SMSI Binjai-Langkat Linda Herdiana Br Sitompul menerangkan kepada puluhan Wartawan di acara pisah sambut Kapolres yang lama dari AKBP Ferio Sano Ginting SIK, MH. Diamanahkan Kepada AKBP Hendrik Situmorang SH, SIK, MSI. di Pendopo Umar Baki, Jalan Vetran, Kelirahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Provinsi Sumatra Utara, Rabu (11/1/2023).

Menanggapi hal tersebut, AKBP Ferio Sano Ginting SIK, MH. Tersenyum dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Insan Jurnalis Kota Binjai. Yang mana selama dirinya bertugas hubungan sangat baik dan harmonis.

” Saya ucapkan terima kasih kepada Insan Jurnalis. Khususnya kepada Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binjai-Langkat Siswanto Ihsan SE dan jajaran. Semoga apresiasi dan lukisan yang sudah diberikan ini menjadi penyemangat bagi saya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Insan Jurnalis,” ucap mantan Kapolres Binjai Ferio Sano Ginting SIK, MH dalam acara pisah sambut. (*/Deddy)

Artikel ini telah dibaca 3,132 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Caleg DPR RI James Sumendap Ajak Masyarakat Jaga dan Lestarikan Kearifan Lokal

3 January 2024 - 16:25 WIB

Ini Harapan PT Pelindo Persero Usai Pelaksanaan UKW PWI – BUMN

29 December 2023 - 19:56 WIB

Kompetisi Jurnalistik UKW PWI-BUMN, Total Hadiah Rp50 Juta

29 December 2023 - 16:18 WIB

UKW PWI-Kementerian BUMN Dibantu PT Pelindo dan Pos Indonesia

29 December 2023 - 08:00 WIB

Diduga Tidak Menghormati Hari Natal 2023, Diduga Sarang Judi Omset Miliaran Perhari Masih Buka di Sumut

27 December 2023 - 00:27 WIB

Ketua PKB Karunia Sea Ungguli Peserta Minahasa Bermazmur

15 December 2023 - 23:54 WIB

Trending di News