Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Bolmut · 16 Jan 2023 04:30 WIB ·

Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un, Tokoh Masyarakat Kaidipang Sahrul Bin Samale Korompot Telah Berpulang Ke RahmatullAh


 Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un, Tokoh Masyarakat Kaidipang Sahrul Bin Samale Korompot Telah Berpulang Ke RahmatullAh Perbesar

Bolmut, Sulutnews.com – Dengan penuh rasa duka yang sangat dalam masyarakat adat Kaidipang dari Keluarga Korompot Babay Kamaru serta marga keluarga terkait mengucapkan “Turut Berdukacita & Ikut Belasungkawa Atas Berpulangnya Almarhum.” Senin (16/01/2023).

Abo Sahrul Bin Samale Korompot menghembuskan nafas terakhir di rumah kediaman anaknya Ibu guru Miranda Korompot Desa Kuala Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolmong Utara pada hari Minggu, 15 Januari 2023, jam 16:23 Wita dalam usia 91 tahun, 9 bulan, 8 hari. Lahir di Bolangitang 23 April 1931.

Riwayat hidup almarhum, tahun 1956 menikah dengan Henny Babay (almarhumah), dikaruniah anak 4 orang; 1 orang laki-laki, 3 orang perempuan, dua orang perempuan sudah mendahahului. Cucu 13 orang, cece 9 orang, cicit 1 orang.

Bulan November 1998 menikah dengan ibu Rohati Kamaru (belum dikaruniai anak).

Drs. Karim Lauma selaku perwakilan dari keluarga besar almarhum mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak-bapak, ibu-ibu, dan semua hadirin yang telah memberikan bantuan moril dan materiil, dalam membantu kami dari sejak wafatnya almarhum hingga saat ini.

Terima kasih juga atas kedatangan hadirin semuanya yang memberikan penghormatan terakhir serta doa kepada almarhum. Semoga segala kebaikan hadirin mendapatkan ridho dan balasan dari Allah SWT.

Jika almarhum/almarhumah semasa hidup masih memiliki hutang piutang atau pinjam meminjam, maka bapak-bapak, ibu-ibu, dan hadirin semuanya yang terkait dengan masalah hutang piutang dengan almarhum/almarhumah, bisa menyelesaikannya dengan kami selaku keluarganya.

Kami selaku keluarga meminta agar hadirin mendoakan agar meninggalnya almarhum dalam keadaan husnul khatimah, dan meninggalkan dengan membawa iman dan Islam. Semoga semua dosanya diampuni oleh Allah SWT, dan segala amalan baiknya bisa diterima oleh Allah SWT. Semoga Allah juga mengampuni dosa-dosa kita semua, dan semoga bisa kita semua umat Islam bisa meninggal dalam keadaan yang baik atau husnul khatimah.

Wakil Bupati Bolmong Utara Drs. Hi, Amin Lasena, MAP didampingi Wakil Rakyat DPRD Bolmong Utara Suriyansyah Korompot, SH, dalam sambutan melepas jenasah almarhum atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten  Bolmong Utara serta atas nama pribadi dan keluarga merasa turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum dan semoga arwah almarhum mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.” Pinta Wabup.

“Semoga Amal Ibadahnya diterima disisiNya dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan lahir dan batin. Marilah seluruh hadirin jamaah duka kita mengantarkan almarhum dengan membacakan Surah Alfatiha.. Amin Ya Rabbal Alamin.

(**/Gandhi Goma)

Artikel ini telah dibaca 614 kali

Baca Lainnya

Setwan DPRD Sulut Gerak Cepat, Inilah Syarat Kunker Luar Negri Sesuai Kemendagri 59 Tahun 2019

24 February 2024 - 11:08 WIB

Laporkan Hasil Reses, Braien Waworuntu Nyatak Petani Perlu Perhatian Khusus

22 February 2024 - 15:03 WIB

Laporkan Hasil Kinerja Secara Transparan, MJP Dapat Apresiasi

22 February 2024 - 14:37 WIB

Kaesang Pangerap, Dorong MJP Maju Bupati Minahasa Utara

22 February 2024 - 14:25 WIB

Nick Lomban : Komisi II Prioritaskan Kepentingan Masyarakat

22 February 2024 - 12:23 WIB

Produksi Beras Sulut Turun, Anggota DPRD Sulut Kritisi Kinerja SDA

22 February 2024 - 12:13 WIB

Trending di Sulut