Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Bola & Sports · 19 Jun 2023 07:07 WIB ·

HOKA Tantang Masyarakat Lewat Virtual Running Challenge bersama Dion Wiyoko dan Gisella Anastasia


 HOKA Tantang Masyarakat Lewat Virtual Running Challenge bersama Dion Wiyoko dan Gisella Anastasia Perbesar

Jakarta, Sulutnews.com – HOKA®, sebagai bagian dari Deckers Brands (NYSE: DECK), dengan bangga menegaskan kembali komitmen globalnya dengan melokalkan kampanye global FLY HUMAN FLY™ di Indonesia melalui berbagai pengalaman menarik dengan penayangan perdana film pendek FLY HUMAN FLY secara serentak di seluruh dunia.

Melalui perayaan tahunan ini, HOKA menghadirkan HOKA FLY HUMAN FLY Experience di Senayan City yang dibuka pada tanggal 16 Juni 2023 hingga hari Minggu, 18 Juni 2023 untuk memberikan pengalaman dimulai dari sejarah berdirinya, perjalanan di Indonesia dan juga memberikan kesempatan kepada siapapun untuk bisa mencoba inovasi produk-produk terkini dari HOKA.

Selain itu, HOKA membawa antusiasme ajang lari FLY RUN yang diinisiasi di Amerika Serikat dan juga di seluruh dunia termasuk Indonesia dengan menggandeng lebih dari 250 orang running enthusiast dari berbagai komunitas lari sebagai langkah awal mulai menggerakkan berbagai kota di Indonesia lewat inisiatif yang menantang masyarakat untuk mengikuti Virtual Running Challenge HOKA yang akan berlangsung hingga November 2023 mendatang.

Film pendek yang berdurasi 60 detik yang diputar dalam acara ini sendiri merupakan bagian manifestasi HOKA terhadap kampanye “FLY HUMAN FLY” yang mengeksplorasi konsep ‘murmuration’ — fenomena perubahan bentuk yang terjadi saat kawanan besar burung terbang bersama dalam pola yang terkoordinasi dengan rumit.

“HOKA secara konsisten menggerakkan kampanye “FLY HUMAN FLY” melalui berbagai inisiatif sejak hadir di Indonesia. Antusiasme masyarakat yang tergabung dalam HOKA Run Club menggerakkan kami untuk menginspirasi lebih banyak individu di berbagai kota di Indonesia untuk dapat bergerak untuk menyambut berbagai kemungkinan dan pengalaman olahraga melalui perayaan FLY HUMAN FLY.” ungkap Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa.

HOKA Gaet Dion Wiyoko dan Gisella Anastasia Memulai Virtual Running Challenge Sebelum acara peluncuran dimulai, beberapa tokoh papan atas yakni Dion Wiyoko dan Gisella Anastasia telah lebih dahulu memeriahkan dimulainya kampanye HOKA FLY HUMAN FLY.

Keduanya memulai tantangan lari yang diberikan HOKA dari sekitaran area Gelora Bung Karno sejauh 5 KM menuju Senayan City, dan disambut oleh audiens acara dengan meriah sebelum melakukan sesi talkshow didampingi oleh Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa selaku representatif dari HOKA dan Rikki Martin, Atlet Marathon Peraih Medali Emas SEA GAMES 2023.

“Senang dan bangga sekali bisa dipilih oleh HOKA untuk menebar lebih banyak dorongan untuk mengajak orang bergerak dan mencapai potensi mereka dalam olahraga. Aku yakin misi HOKA lewat kampanye FLY HUMAN FLY bisa menjadi inspirasi agar masyarakat Indonesia bisa lebih aktif dan sehat, semoga banyak yang nantinya juga bisa bergabung ikut tantangannya.” ucap Gisella Anastasia, Aktris dan Running Enthusiast.

HOKA mengajak masyarakat untuk ikut menggerakkan kotanya masing-masing yang akan diumumkan di bulan Juli mendatang. Masyarakat dapat mengikuti Virtual Running Challenge dan meramaikan aktivitas lari di 5 Kota Besar yaitu: Bali, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta.

“Kami berharap selebrasi ini dapat memaksimalkan potensi yang sesungguhnya untuk siapapun, baik bagi pelari kompetitif, kasual, ataupun pejalan kaki. Kami mengundang masyarakat Indonesia untuk hadir dan mengenal HOKA lebih dekat melalui HOKA FLY HUMAN FLY EXPERIENCE di Senayan City dari tanggal 17 – 18 May 2023, serta tentunya menjawab tantangan kami dengan terus bergerak aktif! ” tutup Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa.

Untuk informasi lebih lanjut tentang rangkaian lengkap produk HOKA, ikuti akun resmi instagram @HOKA_Indonesia.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 2,011 kali

Baca Lainnya

Divisi Humas Gelar Bhayangkara Presisi Bowling Cup

18 July 2024 - 22:57 WIB

Gelar Open Turnamen Sepakbola Se Sulut, Tim Kerja Pemuda GMIM Setia Kudus Pondang Temui Bupati Minsel Franky Wongkar

18 July 2024 - 22:47 WIB

Polri Bersama PBSI Gelar Kejuaraan Badminton Kapolri Cup 2024, Upaya Asah Bibit Muda

18 July 2024 - 22:47 WIB

Presiden Joko Widodo Lantik 906 Perwira TNI-Polri Dalam Upacara Praspa 2024

17 July 2024 - 00:02 WIB

Bank Muamalat dan Muhammadiyah Serang Jalin Kerja Sama, Fasilitasi Pembukaan Rekening Secara Serentak

16 July 2024 - 22:57 WIB

Bupati Franky Wongkar Buka Open Turnamen Pencak Silat Bupati Minsel Cup Tahun 2024

16 July 2024 - 20:22 WIB

Trending di Bola & Sports