Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Bola & Sports · 18 Oct 2023 23:55 WIB ·

GSI Sulut Bungkam GSI Bengkulu Dengan Skor Telak 3 vs 1


 GSI Sulut Bungkam GSI Bengkulu Dengan Skor Telak 3 vs 1 Perbesar

Sentul Bogor,Sulutnews.com – Tim sepak bola Gala Siswa Indonesia (GSI),Sulawesi Utara,berhasil mengalahkan tim GSI Bengkulu dalam pertandingan perdana pada babak kualifikasi Gala Siswa Indonesia, Rabu, 18 Oktober 2023.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Ayo Arena, Sentul Bogor, Jawa Barat ini,GSI Sulut sempat tertinggal gol pada awal babak pertama namun kemudian berbalik unggul dan menang telak dengan Skor 3 -1 atas GSI Bengkulu.

Pelatih Kepala Tim GSI Sulut,Noldy Orah mengatakan,sangat bersyukur dengan raihan tiga poin perdana dalam pertandingan ini.

“Dari awal saya sudah sampaikan kepada para pemain kalau ingin menang tidak ada jalan lain untuk bermain dengan percaya diri dan semangat yang tinggi dan yakin pada kemampuan masing masing. Saya juga selalu menekankan untuk bermain Tim dan semua harus kerja keras di atas lapangan. Puji Tuhan hal ini dijalankan anak anak dan dibuktikan diatas lapangan.

Hasil ini adalah kerja keras semua pemain, saya hanya mengantar mereka ke lapangan. Saya sangat mengapresiasi perjuangan seluruh pemain yang sudah tampil baik hari ini dan tampi sesuai harapan pelatih,” ujar Noldy yang juga paman dari Michael Orah salah satu pemain sepakbola peraih Juara Liga 1 sebanyak 3 kali berturut-turut.

Saya berharap,dalam pertandingan berikutnya melawan GSI Papua Barat dan GSI Sumatera Selatan, Anak anak kembali bisa tampil lepas dan menunjukan permainan terbaiknya sehingga nanti bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sulut sendiri di GSI 2023 yang digelar 16 sampai 29 Oktober ini,berada di Group G yang dihuni oleh GSI Sulut,GSI Papua Barat,GSI Bengkulu dan GSI Sumsel , Sulut setelah berhasil mengalahkan GSI Bengkulu dijadwalkan besok Kamis,19 Oktber 2023,akan menghadapi GSI Papua Barat di Lapangan ASIOP Training Ground Sentul dan selanjutnya menghadapi GSI Sumsel pada Sabtu,21 Oktober di Lapangan Ayo Arena Sentul Bogor.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr Juliana Dolfin Karwur yang hadir langsung memberikan suport di lapangan mengaku bangga karena sebagian besar pemain yanh mewakili GSI Sulut ini berasal dari Sekolah sekolah yang ada di Kota Tomohon.

“Ini menjadi kebanggaan bagi daerah asal, kebanggaan Kota Tomohon, terlebih menjadi kebanggaan para orang tua dan keluarga. Kedepannya, semoga para siswa yang terpilih ini dapat terus mengembangkan bakat dan terus berprestasi lebih banyak lagi. Bermainlah dengan baik dalam pertandingan selanjutnya dan jangan cepat puas untuk memperoleh hasil yang maksimal, dan yang terpenting tenti tetap terus mengandalkan Tuhan,” ujarnya bangga. (Mercys)

Artikel ini telah dibaca 1,210 kali

Baca Lainnya

Walikota Caroll Senduk Lakukan Tendangan Kick-Off Membuka Tournament Sepak Bola Walikota Cup Tahun 2024

13 July 2024 - 21:15 WIB

Sekot Micler Lakat Buka Kejuaraan Daerah Bulutangkis Dalam Rangka Menyambut  HUT Ke-401 Kota Manado

8 July 2024 - 22:38 WIB

Kushin Ryu Karatedo Indonesia Morut Raih Medali Terbanyak pada Kejuaraan Karate Bupati Poso

7 July 2024 - 20:29 WIB

Tim Bridge Sulut Siap Menatap PON XXI Aceh – Sumut

4 July 2024 - 16:05 WIB

Rakernas KONI 2024, Matangkan Kesiapan PON XXI Aceh-Sumut 

3 July 2024 - 23:00 WIB

Pelatda Sentralisasi Menuju PON 2024 Diawali Ibadah

1 July 2024 - 23:19 WIB

Trending di Bola & Sports