Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Jabar · 8 Jun 2024 22:19 WIB ·

FIFGROUP Gelar Roadshow di Tasikmalaya, Nikmati Festival Musik Sembari Penuhi Segala Kebutuhan Pembiayaan


 FIFGROUP Gelar Roadshow di Tasikmalaya, Nikmati Festival Musik Sembari Penuhi Segala Kebutuhan Pembiayaan Perbesar

Tasikmalaya,Sulutnews.com – Untuk pertama kalinya di tahun 2024, salah satu hajatan festival roadshow terbesar di Indonesia, yaitu Semesta Berpesta, kembali hadir bagi masyarakat khususnya di Tasikmalaya. Event ini diselenggarakan Lapangan Terminal Indihiang, Sukamajukidul, Indihiang, Tasikmalaya, Jawa Barat pada 8 Juni 2024.

Festival yang mengusung konsep “Anyone Can be a Hero” tersebut menghadirkan diva dan musisi papan atas Indonesia mulai dari Ziva Magnolya, Armada, Faith and Fate, dan Hi Fellas. Tidak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan menikmati alunan lagu sambil berwisata kuliner.

Marketing New Motorcycle (NMC) Director FIFGROUP, Daniel Hartono, menyebutkan festival Semesta Berpesta menjadi ajang yang tepat bagi anak muda untuk berkumpul, bernyanyi, hingga bersenang-senang bersama keluarga dan kerabat.

Event ini sangat tepat bagi anak-anak muda yang ingin menghabiskan waktu bersama kerabat dan keluarga. FIFGROUP hadir dalam rangka mendorong tingkat literasi dan inklusi keuangan dengan memperkenalkan layanan pembiayaan,” kata Daniel sembari menjelaskan bahwa pemahaman mengenai pembiayaan sangat penting untuk anak-anak muda saat ini.

“Fenomena minimnya pemahaman anak muda dengan layanan pembiayaan saat ini tengah menjadi perhatian. FIFGROUP hadir dalam ajang Semesta Berpesta untuk terus meningkatkan pemahaman tersebut. Kami juga turut menghadirkan program yang menguntungkan bagi anak muda dan seluruh lapisan masyarakat dalam mewujudkan segala kebutuhan dan impiannya,” kata Daniel.

FIFGROUP dengan 5 brand services

Pada perhelatan event Semesta Berpesta ini, lima layanan pembiayaan FIFGORUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA menawarkan program-program menarik yang menguntungkan untuk hadir menjadi solusi finansial pilihan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. Hal ini sejalan dengan tagline yang diusung oleh FIFGROUP, yaitu “Satu Solusi untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan”.

FIFASTRA menawarkan layanan pembiayaan sepeda motor Honda bagi masyarakat Tasikmalaya yang ingin mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor Honda. Promo yang ditawarkan di antaranya adalah uang muka mulai dari 10% dan potongan angsuran sampai dengan 2 bulan untuk kredit sepeda motor Honda Beat series.

FIFASTRA juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaran sepeda motor Honda Sonic Series dengan uang muka mulai dari 12,5% dan potongan angsuran sampai dengan 2 bulan serta untuk sepeda motor Honda Sport Series berupa uang muka mulai dari 12,5% dan potongan angsuran 3 bulan.

Selain sepeda motor Honda, FIFGROUP melalui SPEKTRA juga menyediakan layanan pembiayaan untuk alat elektronik, gadget, dan perabot rumah tangga. Hanya melalui SPEKTRA, masyarakat Tasikmalaya berkesempatan mendapatkan potongan angsuran sampai dengan 2 bulan, bebas biaya admin, uang muka mulai dari 0%, hingga kesempatan melakukan pembayaran angsuran mulai di bulan berikutnya.

Untuk memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari biaya pendidikan, kesehatan, hingga renovasi rumah, FIFGROUP hadir dengan DANASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan multiguna. DANASTRA hadir menawarkan keuntungan sampai dengan Rp1,5 juta. Hanya membutuhkan waktu selama 30 menit, masyarakat Tasikmalaya berkesempatan mendapatkan pencairan dana tunai yang dibutuhkan.

Dukungan FIFGROUP terhadap UMKM Indonesia, yaitu melalui FINATRA yang menyediakan layanan pembiayaan usaha mikro menawarkan promo potongan angsuran sampai dengan Rp1,5 juta dan konsumen berkesempatan mendapatkan souvenir secara cuma-cuma.

AMITRA, layanan pembiayaan syariah dari FIFGROUP, berkesempatan mengajukan pembiayaan Haji Reguler dan Umrah memberikan promo menarik berupa potongan biaya admin untuk Haji Reguler hingga Rp500 ribu.

Semesta Berpesta menjadi momen yang tepat bagi anak muda di Tasikmalaya untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga, mencicipi kuliner dan jajanan menarik, serta mewujudkan impian dengan kemudahan finansial dari FIFGROUP.

Deretan musisi ternama Indonesia

Semesta Berpesta Tasimalaya kali ini digelar dengan menghadirkan deretan bintang musik ternama yang akan memukau para penggemar. panggung utama akan dimeriahkan oleh Ziva Magnolya, Armada, Faith and Fate, dan Hi Fellas.

Ziva Magnolya, bintang baru yang tengah bersinar di dunia musik Indonesia, siap memukau penonton dengan suara emasnya. Dikenal melalui lagu-lagu hits seperti “Tak Sanggup Melupa,” Ziva akan membawa penonton ke dalam perjalanan emosional dengan penampilannya yang penuh perasaan dan kharisma.

Salah satu keunggulan Ziva adalah teknik Riff and Runs-nya yang mengalir dengan merdu, memberikan warna dan dinamika pada setiap penampilannya. Gaya musiknya yang menggabungkan pop dan R&B dipastikan akan memukau para penonton.

Tidak hanya Ziva, sebagai salah satu band rock pop legendaris Indonesia, Armada akan tampil memukau dengan lagu-lagu hits mereka yang sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar. Dengan perjalanan karir yang sudah matang dan beragam karya yang selalu ditunggu-tunggu, penampilan Armada di Semesta Berpesta Tasikmalaya dipastikan akan menggugah semangat dan membawa nostalgia bagi para penggemar setia para pengunjung.

Sementara itu, Faith and Fate dan Hi Fellas siap menyajikan penampilan yang menyegarkan panggung Semesta Berpesta. Band pendatang baru yang penuh dengan energi dan kreativitas memberikan warna tersendiri bagi para pengunjung.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 1,151 kali

Baca Lainnya

Upaya Percepatan Penurunan Stunting Pemerintah Lakukan Pengukuran Efektivitas Anggaran Daerah

15 June 2024 - 20:55 WIB

Dr.Titik Haryati : Pemenuhan Hak Anak Berkaitan Dengan Masa Depan Indonesia

13 June 2024 - 06:17 WIB

Lengkapi Bukti Kasus Vina Cirebon, Tersangka PS Jalani Pemeriksaan Psikologi Forensik

11 June 2024 - 21:26 WIB

Komitmen Kembangkan Bisnis UMKM FIFGROUP dan UNPAR Luncurkan Program SCORE FLS

23 April 2024 - 22:16 WIB

Kapolri Pastikan Semua Pihak Bersinergi Beri Pelayanan Terbaik Amankan Arus Balik Lebaran

15 April 2024 - 23:29 WIB

Kapolri Pastikan Beri Pelayanan Terbaik Bagi Keluarga Korban Kecelakaan KM 58 Tol Cikampek

8 April 2024 - 20:54 WIB

Trending di Jabar