Menu

Mode Gelap
Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon

Manado · 16 May 2024 20:24 WIB ·

FEB Unsrat Kembali Gelar Kuliah Tamu Hadirkan Sebagai Narasumber Deputi Dalduk BKKBN Pusat


 FEB Unsrat Kembali Gelar Kuliah Tamu Hadirkan Sebagai Narasumber Deputi Dalduk BKKBN Pusat Perbesar

Manado,Sulutnews.com – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado kembali melaksanakan Kuliah Tamu bekerja sama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), bertempat di Gedung FEB Lantai 5 Fakultas Ekonomi, Kamis, 16 Mei 2024.

Kegiatan Kuliah Umum FEB Unsrat Manado dengan tema “Peran Perguruan Tinggi Menuju Indonesia Emas Dalam Perspektif Demografi”. Narasumber dalam kegiatan ini adalah Bapak Deputi Bidang Pengendalian Penduduk (Dalduk) Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Bonivasius Prasetya Ichtiarto Deputi Pengendalian Penduduk BKKBN Pusat, kepala perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara Bapak Ir.Diano Tino Tandaju, M.Erg dan Bapak Dr. Tri Oldi Rotinsulu Ketua IPADI Sulut sebagai moderator.

Dr. Hendrik Gamaliel, SE, MSi, Ak, CA Jabatan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama, membuka kuliah tamu mewakili Dekan FEB Unsrat Dr. Ivonne Saerang, SE., MM., kembali satu topik yang menarik untuk dibahas adalah apa Peran Perguruan Tinggi Menuju Indonesia Emas Dalam Perspektif Demografi.

Sesi Pemaparan dari Narasumber sangat menarik, terdapat juga sesi tanya jawab yang dapat memperluas pemahaman tentang materi. Ada 12 pananya baik dari mahasiswa dan dosen.

Hadir sebagai peserta Para Dosen, Guru Besar FEB Unsrat serta mahasiswa Prodi S1, Pasca Sarjana Prodi MIE dan PSDIM. Juga mahasiswa dari Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik dan Fakultas Kesehatan Masyarakat.

Kuliah Tamu berjalan lancar berkat kerja sama Prodi-Prodi FEB Unsrat yang dikomandoi Kaprodi MIE Dr.Een Novritha Walewangko, SE.,MSE, Kaprodi MM Willem J.F.A. Tumbuan,SE,MSc,PhD, Kaprodi Maksi Dr. Novi Budiarso, SE.Ak,MSA,CA, Kaprodi PPAK  Dr. Heince R. N. Wokas, SE,Ak,MM, Kaprodi PSDIM Dr.Victor P.K Lengkong, SE.,M.Si., dengan kompak menyampaikan apresiasi kegiatan Kuliah Tamu dapat berjalan dengan baik dan lancar.(Merson)

Artikel ini telah dibaca 1,056 kali

Baca Lainnya

Itwasum Polri Gelar Audit Kinerja di Polda Sulut dan Satker

19 June 2024 - 22:17 WIB

Danrem 131/Santiago Pimpin Upacara Bendera Tujuh Belasan Bacakan Amanat Pangdam XIII/Merdeka

19 June 2024 - 15:55 WIB

Kasdam XIII/Merdeka Pimpin Upacara Bendera Tujuh Belasan di Makodam

19 June 2024 - 15:46 WIB

PPDB Tahun 2024 SMP Negeri 2 Kota Bitung dan SMP Negeri 1 Manado Akan Terima 500 Siswa

19 June 2024 - 07:27 WIB

Dihadapan Paulus Henuk Bakal Calon Bupati Rote Ndao, Warga Masyarakat Desa Nusakdale : Apapun Penyakit Itu Paracetamol Obatnya

17 June 2024 - 23:29 WIB

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Martin Susilo Turnip Bersama Prajurit, PNS serta Masyarakat Laksanakan Sholat Ied di Lapangan Makorem

17 June 2024 - 18:04 WIB

Trending di Manado