Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Tomohon · 6 Apr 2023 07:29 WIB ·

Evaluasi Kinerja Serta Disiplin Pegawai, Pemkot Tomohon Gelar Apel Kerja Awal Bulan April 2023


 Foto : Kadis PUPR Kota Tomohon Ir. Enos A.A. Pontororing M.Si, saat menjadi Pembina Apel Kerjas Perbesar

Foto : Kadis PUPR Kota Tomohon Ir. Enos A.A. Pontororing M.Si, saat menjadi Pembina Apel Kerjas

Tomohon, Sulutnews.com – Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan Apel Kerja untuk evaluasi kinerja serta disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Kontrak Dan Pegawai BUMD Awal Bulan, Kamis, 6 April 2023.

Bertindak sebagai pembina Apel, Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kota Tomohon Ir. Enos A.A. Pontororing M.Si dan sekaligus membacakan sambutan Walikota Tomohon.

Walikota menyampaikan beberapa penyampaian antara lain :

  • Himbauan kepada seluruh Pegawai Pemerintah Kota Tonohon untuk Pelayanan Prima kepada masyarakat secara profesional jujur adil dan merata .
  • Evaluasi kebutuhan Jabatan dan beban kerja yakni mengenai sistem shift Tenaga kontrak yang diberlakukan semenjak 1 April 2023.
  • Tentang disiplin Pegawai didalam bulan Puasa lewat PolPP ini untuk melaksanakan penegakan Inspeksi mendadak ke tempat umum, pertokoan, pasar , rumah makan. Apabila kedapatan akan langsung di tindak sesuai UU dan Ketentuan yang berlaku.
  • Sebagai pemeluk Agama Kristen pada besok hari yang akan memperingati Jumat Agung dan juga yang beragama Muslim yang akan beribadah Puasa serta merayakan Hari Idulfitri 1444 Hijriah , mengajak agar saling menghormati satu sama lain.

Sebagai penutup pembina Apel menyampaikan pesan dan kesan, “Marilah kita sebagai ASN dan Tenaga Kontrak melaksanakan Tanggung Jawab dengan sungguh-sungguh, serius , dengan hati serta loyalitas tinggi kepada pimpinan. Untuk masalah jabatan dan lain-lain mari kita serahkan ke Tuhan lewat pimpinan”, pesan Pontororing.

Hadir dalam apel ini Seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 133 kali

Baca Lainnya

Walikota Tomohon Caroll Senduk Melayat dan Serahkan Santunan Duka atas Meninggalnya Almarhumah Ibu Noviane Rondonuwu

18 July 2024 - 22:19 WIB

Sekot Tomohon Edwin Roring Mewakili Walikota Hadiri Kegiatan Bimtek Sosialisasi LKPM Tahun 2024

18 July 2024 - 22:01 WIB

Sekot Edwin Roring Pimpin Rapat Panitia Pelaksana TIFF 2024 Bahas Simulasi Parade Kendaraan Hias

17 July 2024 - 22:32 WIB

Sekot Tomohon Edwin Roring Asisten I ODS Mandagi dan Asisten III Masna Pioh Hadiri Rapat Evaluasi Pemungutan PBB-P2

17 July 2024 - 20:32 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Diwakili Sekdakot Edwin Roring Hadiri dan Buka Kegiatan Lokakarya Implementasi Kurikulum Merdeka

17 July 2024 - 18:51 WIB

Sekot Edwin Roring Hadiri Pembukaan Pelatihhan Keamanan dan Keselamatan Kerja Bidang Pariwisata Kota Tomohon

16 July 2024 - 21:46 WIB

Trending di Tomohon