Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Politik · 19 Feb 2023 10:04 WIB ·

Erwin Aksa: Sulut Butuh Pemimpin yang Paham Tata Ruang


 Erwin Aksa: Sulut Butuh Pemimpin yang Paham Tata Ruang Perbesar

MANADO|SULUTNEWS.COMWAKIL Ketua Umum Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategis Erwin Aksa mengungkapkan, Sulawesi Utara butuh pemimpin yang paham tata ruang untuk meminimalisasi dan mencegah terjadinya banjir seperti yang terjadi, Jumat (27/1/2023) di Kota Manado.

Hal itu dikatakan Erwin saat mewakili Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Natal Nasional Partai Golkar yang dilaksanakan di Manado Convention Center (MCC) Manado Jumat (27/1/2023).

Selama ini lanjutnya, Sulawesi Utara dengan ibukotanya Manado, menjadi langganan banjir. Namun, hingga saat ini sepertinya belum ada pemimpin yang tanggap dengan masalah ini.

‘’Kedepan, jika diperkenankan Ketua Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu dipercayakan memimpin Sulawesi, hal-hal seperti ini bisa tertanggulangi karena Srikandi Partai Golkar ini paham dengan tata ruang,’’ ujar Erwin sembari mengungkapkan bahwa sukses memimpin Kabupaten Minahasa Selatan selama dua periode dengan berbagai prestasi menjadi salah satu jaminan bagi Chistiany Eugenia Paruntu (CEP) untuk memimpin Sulawesi Utara tahun 2024 mendatang sebagai gubernur.

Selain itu, kata Erwin, Partai Golkar adalah partai yang menjunjung tinggi dan melaksanakan Empat Pilar MPR-RI yakni Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKR)) dan Bhineka Tunggal Ika.

‘’Partai Golkar terus menjadi benteng kokoh mempertahankan Empat Pilar dan merupakan partai yang menolak politik identitas,’’ kata Erwin Aksa.

Diketahui, Natal Nasional Partai Golkar di Sulawesi Utara merupakan ajang silaturahmi dan komunikasi antara para kader partai dari jenjang pusat hingga daerah untuk memperoleh masukan konsruktif menghadapi Pemilu 2024.
(**/arp)

Artikel ini telah dibaca 990 kali

Baca Lainnya

Ketua JNP3 Aceh Siap Terlibat Mendukung Program Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

13 July 2024 - 13:25 WIB

KPU Sangihe Bekali PPK Soal Kode Etik

12 July 2024 - 22:41 WIB

Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Yang Baru Tiba di Manado Langsung Resmikan Gedung Baru Partai Gerindra

10 July 2024 - 20:50 WIB

Pengamat Politik : Yudhianto Mahardika – Hj. Nirna Lachmuddin Berpeluang Menangkan Pilwali Kota Kendari

9 July 2024 - 21:58 WIB

Tiga Kader Partai Golkar Kans Calon Bupati Minahasa Utara, Ada Edwin Nelwan, Joppy Lengkong, dan Andhika Baramuli

8 July 2024 - 22:34 WIB

Warga Mekarsari Sajira Siap Menangkan Andra Soni – Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten

7 July 2024 - 23:25 WIB

Trending di Banten