Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Hukrim · 12 Jun 2023 17:34 WIB ·

Dedi Umbu CS Dilaporkan Ke Polsek Lobalain Kasus Aniaya Migel Elias


 Dedi Umbu CS Dilaporkan Ke Polsek Lobalain Kasus Aniaya Migel Elias Perbesar

Rote Ndao,Sulutnews.com — Migel Elias warga Dusun Dombo Desa Kuli, dianiaya oleh dua warga bernama DEDI UMBU DAN YOFRY UMBU hingga babak belur, 1 Juni 2023, akibatnya anak nya migel Elias Arnol Elias melaporkan kaka beradik Dedi umbu dan yufri umbu keduanya di polsek Lobalain, pada 2 Juni 2023 dengan Nomor: LP/B/28/V/2023/SPKT/POLSEK LOBALAIN/POLRES ROTE NDAO/POLDA NUSA TENGGARA TIMUR


Menurut Korban Migel Elias (40), peristiwa ini bermula Tepat tanggal 1 Juni jam 4 sore saya dari Dusun Dombo pergi cas senter dan hp di Dusun Namodale Desa Kuli di rumah warga dusun Namodale RIAK POLIN.

Sesudah itu, setelah selesai cas senter dan hp tepat jam 7 malam saya baru mau pulang dan ketika baru melangkah di depan pintu rumahnya RIAK POLIN ada 2(dua) orang yang sudah menunggu saya di luar ya itu dedi umbu dan yufri umbu.

Ketika saya mau menaiki motor kedua orang kaka beradik itu langsung mencekik leher saya, dan kedua orang yang mencekik saya itu, ternyata saya mengenal mereka dan mereka bernama DEDI UMBU DAN YOFRY UMBU.

Saya langsung di cekik tepat ketika saya masih berada di rumahnya RIAK POLIN lalu saya bilang ” kalau mau pukul beta tempatnya bukan disini”, lalu DEDI UMBU melontarkan kata-kata bahwa kita bunuh lu ini malam ” lu jangan talalu karena malam ini Katong mau bunuh lu”begitu kata-kata dari DEDI UMBU dan yufri umbu.

Dan mereka itu warga dari Dusun Namodale dan rumah kedua orang itu juga bertetangga dengan RIAK POLIN tempat saya mengecas senter dan hp saya. demikian diungkapkan Korban Migel Elias saat menemui media ini, senin 12 Juni 2023.

ia berharap kasus ini segera ditindaklajuti oleh polsek lobaloain dan menahan para terduga pelaku kaka beradik itu,

Terpisah Kapolsek Lobalain, I Gede Parwata melalui penyidik mengakui adanya laporan dan saat ini diproses penyidik polsek lobalain.

Laporan Polisi Nomor: LP/B/28/VI/2023/SPKT/POLSEK LOBALAIN/POLRES ROTE NDAO/POLDA NUSA TENGGARA TIMUR tanggal 02 Juni 2023 pukul 17.42 WITA, bertempat di kantor kepolisian resort Polsek Lobalain.

Reporter : Dance Henukh
Editor : Merson Simbolon

Artikel ini telah dibaca 9,644 kali

Baca Lainnya

Upaya Menjembatani Pemahaman Antara Penegak Hukum Dengan Masyarakat, Polres Palopo Gelar Dialog Bersama Mahasiswa FIH UMB

11 July 2024 - 07:43 WIB

Hina Profesi Wartawan, Oknum Anggota DPRD Bengkulu Selatan Resmi Dilaporkan Ke Polda Bengkulu

10 July 2024 - 23:00 WIB

BPKP NTT Berkomitmen Ungkap Kasus Tipikor di Rote Ndao

4 July 2024 - 10:27 WIB

PWI Bentuk Satgas Anti Kekerasan Wartawan dan Galang Donasi, Ungkap Kasus Karo dan Labuanbatu

3 July 2024 - 20:51 WIB

9 Tahun Berbakti Dan Melayani Masyarakat NTT Jane Natalia Suryanto NTT Adalah Tempat untuk Dirinya Melayani

2 July 2024 - 16:37 WIB

Bungkam BPKP Provinsi NTT Untuk Kerugian Negara Kasus COVID-19 di Rote Ndao

28 June 2024 - 19:08 WIB

Trending di NTT