Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Bolmong · 8 Apr 2023 19:58 WIB ·

Bupati Limi Mokodompit, Safari Ramadan Di Masjid Arrahman, Desa Bolaang Induk


 Bupati Limi Mokodompit, Safari Ramadan Di Masjid Arrahman, Desa Bolaang Induk Perbesar

SN.com,KOTAMOBAGU-Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit didampingi Ketua TP-PKK Iryanti S. Uswanas Mokodompit, melaksanakan safari Ramadan di Masjid Arrahman, Desa Bolaang Induk, Kecamatan Bolaang Timur, Sabtu (8/4/2023).

Safari Ramadan tersebut juga dihadiri sejumlah kepala OPD Pemkab Bolmong, Camat Bolaang Timur Ahmad Yani Mamonto, dan masyarakat setempat.

Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga Bolaang Induk yang telah menyambut dengan baik kedatangan tim safari Ramadan Pemkab Bolmong.

Ia juga mengajak warga untuk memanfaatkan momen bulan suci Ramadan ini dengan meningkatkan amal ibadah dan silaturahmi antar sesama.

“Safari Ramadhan seperti ini merupakan agenda rutin setiap tahun Pemkab Bolmong, sebagaimana sebelumnya,” kata Limi Mokodompit.

Selanjutnya, Pj Bupati Bolmong menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan selama bulan suci Ramadan untuk memperoleh berkah dan ampunan dari Allah SWT.

“Saya juga mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam membangun daerah ke arah yang lebih baik dan menjaga tali persaudaraan antar umat beragama.

Pada kesempatan tersebut,Pj Bupati Bolmong dan Ketua TP PKK Bolmong menyerahkan santunan berupa infak dan sedekah kepada anak yatim-piatu di desa Bolaang Induk. Kemudian, dilanjutkan dengan mengunjungi wisata religi di desa Bolaang Satu

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan safari Ramadan yang dilakukan oleh Pak Bupati Bolmong dan timnya, karena ini menunjukkan bahwa pemerintah daerah peduli dan ingin menjalin silaturahmi dengan warga. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan meningkatkan hubungan yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat,” ucap salah satu warga Desa Bolaang Induk(*)

Artikel ini telah dibaca 69 kali

Baca Lainnya

Rapat Orientasi penyusunan Rancangan Teknokratik RPJMD

11 July 2024 - 17:05 WIB

Pemkab Bolmong Terus Maksimalkan SP4N

11 July 2024 - 07:23 WIB

Pj Bupati Bolmong dr Jusnan Calamento Mokoginta MARS Menghadiri Sosialisasi Pendampingan Hukum Bagi Kepala Desa.

10 July 2024 - 17:39 WIB

Pemkab Bolmong Mulai Melakukan Evaluasi Terkait Pelayanan Publik.

10 July 2024 - 16:53 WIB

Pj Bupati dr Jusnan Calamento Mokoginta, MARS Hari ini Melantik Panglima ASN Drs Abdulah Mokoginta, SH.

8 July 2024 - 18:43 WIB

193 Sangadi Se Bolmong Di Lantik Oleh Pj Bupati dr Jusnan Calamento Mokoginta MARS.

4 July 2024 - 03:26 WIB

Trending di Bolmong