Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

NTT · 13 Jun 2024 19:13 WIB ·

Balon Bupati Rote Ndao 2024 Paulus Henuk Berkomitmen Membangun Rote Ndao Lebih Baik dengan Meningkatkan Mutu Pendidikan


 Balon Bupati Rote Ndao 2024 Paulus Henuk Berkomitmen Membangun Rote Ndao Lebih Baik dengan Meningkatkan Mutu Pendidikan Perbesar

Rote Ndao,Sulutnews.com – Paulus Henuk, S.H, bakal calon bupati Rote Ndao 2024, menyampaikan komitmennya untuk membangun Rote Ndao menjadi lebih baik melalui peningkatan mutu pendidikan. Dalam acara pertemuan terbatas bersama para pendukungnya di Desa Hundihopo, Kecamatan Rote Timur, Paulus Henuk memperkenalkan program unggulannya, “Rote Cerdas”.

“Rote Cerdas itu, bagaimana anak-anak kita dibantu. Kami sudah berdiskusi dengan staf ahli bupati, nanti ke depan kita siapkan Sekolah Khusus,” ujar Paul Henuk.

### Sekolah Khusus dari SD hingga SMA

Program “Rote Cerdas” mencakup pendirian Sekolah Khusus mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), hingga Sekolah Menengah Atas (SMA). Sekolah-sekolah ini akan menyeleksi anak-anak yang paling pintar di Rote Ndao untuk diasramakan dan diberikan pendidikan berkualitas tinggi.

“Anak-anak yang paling pintar akan diasramakan dan disiapkan guru-guru yang bagus, untuk bisa ajarkan anak-anak kita menjadi hebat. Harus belajar bahasa Inggris supaya bisa kuliah ke luar negeri,” jelas Paul Henuk.

### Visi untuk Generasi Cerdas

Paulus Henuk menegaskan bahwa tujuan utamanya adalah menciptakan generasi muda yang cerdas, pintar, dan memiliki karakter baik. Menurutnya, pendidikan yang berkualitas adalah kunci untuk membangun masa depan Rote Ndao yang lebih cerah.

“Ini cara kita siapkan generasi muda yang siap menghadapi tantangan ke depan,” tegasnya.

### Sambutan Hangat dari Pendukung

Program “Rote Cerdas” ini mendapat sambutan hangat dari para pendukung yang hadir. Mereka berteriak, “Rote Ndao butuh perubahan, pilih yang baru!” sebagai tanda dukungan penuh terhadap Paulus Henuk.

Acara yang berlangsung di Desa Hundihopo ini menjadi momentum penting bagi Paulus Henuk untuk menyampaikan visi dan misinya. Dukungan masyarakat yang kuat menunjukkan bahwa perubahan yang diusung melalui peningkatan mutu pendidikan sangat dinantikan.

Dengan program “Rote Cerdas”, Paulus Henuk tidak hanya berfokus pada aspek pendidikan semata, tetapi juga menyiapkan generasi yang kompeten dan siap bersaing di kancah global. Ini adalah langkah strategis untuk membangun Rote Ndao yang lebih maju dan sejahtera.

Reporter: Dance Henukh

Artikel ini telah dibaca 1,087 kali

Baca Lainnya

KPU Sangihe Bekali PPK Soal Kode Etik

12 July 2024 - 22:41 WIB

Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Komaling Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Yang Baru Tiba di Manado Langsung Resmikan Gedung Baru Partai Gerindra

10 July 2024 - 20:50 WIB

Pengamat Politik : Yudhianto Mahardika – Hj. Nirna Lachmuddin Berpeluang Menangkan Pilwali Kota Kendari

9 July 2024 - 21:58 WIB

Tiga Kader Partai Golkar Kans Calon Bupati Minahasa Utara, Ada Edwin Nelwan, Joppy Lengkong, dan Andhika Baramuli

8 July 2024 - 22:34 WIB

Warga Mekarsari Sajira Siap Menangkan Andra Soni – Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten

7 July 2024 - 23:25 WIB

Pilkada Banten 2024 Pasangan Andra-Dimyati Bentuk Tim Pemenangan

7 July 2024 - 14:27 WIB

Trending di Banten