Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Asahan · 4 Jan 2023 02:42 WIB ·

ASN Diminta Lebih Baik di Tahun 2023, Ini Pesan Bupati Asahan Saat Apel Gabungan Perdana


 ASN Diminta Lebih Baik di Tahun 2023, Ini Pesan Bupati Asahan Saat Apel Gabungan Perdana Perbesar

Kisaran,Sulutnews.com – Mengawali tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Apel Gabungan Perdana di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Senin (02/01/2023). Apel Gabungan yang digelar di Halaman Kantor Bupati Asahan ini dipimpin langsung Bupati Asahan H. Surya, BSc, dan diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, OPD, Camat Kota Kisaran Barat dan Kota Kisaran Timur serta Pejabat Struktural dan Fungsional setiap OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Pada amanatnya Bupati Asahan meminta seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan memiliki tekad untuk menjadi lebih baik lagi di tahun 2023 ini. “Saya berharap ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan tahun 2023 ini dapat lebih baik lagi khususnya dalam menjalankan tugasnya dengan amanah dan penuh tanggungjawab”, pesan Bupati.

Selanjutnya Bupati mengatakan, ditahun 2023 ini, seluruh ASN diminta untuk mengintropeksi diri terkait hal-hal yang menjadi kesalahan atau kelalaian di tahun 2022. “introspeksi diri, tingkatkan kreasi dan inovasi dan kreasi dalam menjalankan roda pemerintahan demi terwujudnya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”, ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati berpesan, kepada ASN, untuk meningkatkan dedikasi dalam bekerja serta loyalitas kepada pimpinan, sehingga pekerjaan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik. Terakhir Bupati mengingatkan, agar seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan tidak terlibat dalam politik praktis. “tahun 2023, adalah awal dari proses dan tahapan politik, karenanya, ASN harus netral, tidak berpihak kepada pasangan calon, dan apabila ada ASN terlibat dalam politik praktis, saya akan menindak ASN tersebut dengan aturan yang berlaku”, pungkas Bupati.

Sebelum apel gabungan dimulai, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si mengecek kehadiran ASN yang mengikuti apel gabungan tersebut dengan persentase jumlah ASN yang hadir sebanyak 90%.

Artikel ini telah dibaca 926 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PWI Minut Resmi Dilantik, Bupati Joune Ganda Ucapkan Selamat Bertugas

2 April 2024 - 12:36 WIB

Pelatda Cabor Bridge Menuju PON Aceh dan Sumut

25 March 2024 - 20:24 WIB

Wakil Bupati Asahan Terima Penghargaan Pelaksanaan DAK terbaik I Sub Bidang Penyerapan Anggaran tertinggi tahun 2023

25 March 2024 - 13:35 WIB

Asisten Administrasi Umum Lantik Kepala UPTD SMP, SD,TK Negeri dan Kepala SPNF SKB di Lingkungan Diknas Asahan

22 March 2024 - 13:31 WIB

Menko Polhukam Dukung Sosialisasi Pers Berwawasan Kebangsaan

21 March 2024 - 17:25 WIB

Sekda Asahan Pimpin Tim Safari Ramadhan Kunjungi Desa Tanjung Asri

21 March 2024 - 13:25 WIB

Trending di Asahan