Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Boltim · 6 Jan 2023 11:48 WIB ·

Asisten 1 Pemkab Boltim Lantik 3 Pejabat Eselon IV A


 Foto : Asisten I Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rahman Hulalata, saat melakukan pelantikan Perbesar

Foto : Asisten I Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rahman Hulalata, saat melakukan pelantikan

Boltim, Sulutnews.com – Asisten I Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rahman Hulalata, mendapat kepercayaan dari Bupati Sam Sachrul Mamonto. S. Sos. MSi, untuk melakukan pelantikan terhadap tiga pejabat eselon IV A. Kegiatan tersebut, bertempat di ruang kerja Bupati Boltim, Kamis 05 Januari 2023.

Dengan disaksikan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, yang didampingi Asisten II, MR Alung, Kepala BKPSDM Rezha Mamonto, Kepala Inspektorat Daerah, Hardiman Pasambuna, dan Anggota DPRD Boltim Samsudin Dama,giat pelantikan berjalan dengan sukses sebagaimana Surat Keputusan (SK) Nomor : 821.2/B.03/SK/BKPSDM/01/2023, Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Pengawas.

Dihadapan Bupati, Rahman menyampaikan selamat kepada ketiga pejabat yang baru dilantik. Rahman mengatakan, pelantikan ini bertujuan untuk penyegaran sesuai kebutuhan organisasi dan sebagai upaya meningkatkan etos kerja.

“Pimpinan merasa perlu melakukan penyegaran dalam rangka meningkatkan etos kerja serta meningkatkan produktivitas kerja agar organisasi ini dapat berlari kencang sesuai harapan Bupati,”Jelas Hulalata.

Rahman berpesan kepada pejabat yang baru dilantik, supaya dapat menjalankan tugas yang dipercayakan dengan sebaik mungkin.

“Amanah yang sudah diberikan ini hendaknya dapat diemban dengan sebaik – baiknya sesuai dengan ketentuan dan peraturan. Jangan lupa juga selalu berkoordinasi dengan Pimpinan untuk mengambil kebijakan,” pesannya.

Sementara itu, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, seusai kegiatan mengungkapkan bahwa pelantikan ini diserahkan ke Asisten I sebagai bentuk penghormatan kepada para Asisten.

“Sebelumnya Asisten II dan Asisten III yang sering melantik para pejabat, tapi kali ini Saya serahkan ke Asisten I,”Tutup Bupati (Ayla)

Artikel ini telah dibaca 1,585 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkab Boltim Gelar Apel Kerja Usai Libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah

17 April 2024 - 22:48 WIB

Bupati Sam Sachrul Sholat Ied Berjamaah Di Masjid Al-Hayatul Islam

10 April 2024 - 22:12 WIB

Pemdes Desa Paret Induk Menyerahkan BLT Kepada 36 Warga

9 April 2024 - 12:43 WIB

DMI Kabupaten Boltim Gandeng PT. ASA Gelar Bukber

6 April 2024 - 23:31 WIB

Kabag Ops Polres Boltim, Berikan Arahan Kepada Pejabat Dan Petugas Ketupat Samrat 2024

4 April 2024 - 22:19 WIB

PWI Minut Resmi Dilantik, Bupati Joune Ganda Ucapkan Selamat Bertugas

2 April 2024 - 12:36 WIB

Trending di Minut