Menu

Mode Gelap
Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi

Minsel · 13 Sep 2023 13:50 WIB ·

Arthur Tumipa Membuka Secara Resmi Kegiatan Porkab Minsel, Cabang Olahraga Pencak Silat


 Arthur Tumipa Membuka Secara Resmi Kegiatan Porkab Minsel, Cabang Olahraga Pencak Silat Perbesar

Sulutnews. Com (Minsel)-Cabang olahraga (cabor) Pencak Silat dalam PORKAB Minsel hari ini dibuka langsung oleh Ketua Panitia Arthur D Tumipa M.Ed, di dampingiboleh sekertaris panitia Fietber S Raco, S.Pd., M.Si. Bersama Ketua Harian KONI Minsel, Franky Lelengboto. (rabu, 13/09/2023) 

Kegiatan dilaksanakan di Aula WALETA Kantor Bupati Minahasa Selatan dan rencana akan adakan selama dua (2)Hari,Kegiatan di buka dengan doa bersama menurut keyakinan masing-masing dan menyanyikan lagu mars olah raga.

Dalam berbagainya mewakili Bupati Minahasa Selatan,Ketua panitia Arthur Tumipa menyampaikan, Wasit dalam Cabor ini diambil langsung dari provinsi,Dan Pemkab Minsel memberikan penghargaan kepada cabor Pencak Silat, menjadi satu (1) kebanggaan kita semua karna minsel menjadi kabupaten pertama yang membawakan pigab.ucap Tumipa

Satu kebanggaan bagi kita karna tahun lalu Indonesia menjadi juara, ini menjadi tekad dan semangat bagi kita semua agar kedepannya Minsel bisa menjadi wakil atau utusan Ke PON khususnya dalam cabor Pencak Silat. Lanjutnya.

Tetap junjung sportifitas dalam bertanding, yang menang nanti tetap jaga prestasi dan terus di levelkan,dan yang kalah tetap semangat untuk berusaha menjadi lebih hebat lagi,,karna kalian semua adalah pemenang yang sudah meningkatkan cabang olahraga khususnya pencak silat di tanah Minahasa Selatan. Tutup Tumipa di akhir Segalanya.

Hadir dalam kegiatan ini,Danramil Amurang, para Pendamping Cabor,Camat dan Hukum Tua, para oficial dan Atlet dari perkecamatan, Tim medis dari Dinas Kesehatan Minsel. 

Artikel ini telah dibaca 762 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kemendagri : Sinergi Pemda dan TNI Diperlukan dalam Tahapan Penyusunan dan Penetapan RTR

27 May 2024 - 23:14 WIB

Hormat Membawa Berkah, Masyuri Di Undang Khusus Wali kota Asripan Nani

27 May 2024 - 22:29 WIB

Gedung Wanita,Kini Milik Pemkot kota Kotamobagu

27 May 2024 - 21:38 WIB

Prestasi Gemilang Bupati Franky Wongkar Terima Hasil LHP Minsel 2023 Dengan Opini WTP

27 May 2024 - 12:56 WIB

BKAD Minsel  : Perihal Kendaraan Bermotor Pada LHP BPK Tahun 2022, Semua Kendaraan Telah Mempunyai Dokumen Kepemilikan

23 May 2024 - 22:17 WIB

Siswa Kelas VI SD Gmim Lopana Ikuti Ujian Akhir Sekolah

23 May 2024 - 01:07 WIB

Trending di Minsel