Menu

Mode Gelap
Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi

Jakarta · 1 Sep 2023 21:07 WIB ·

ALVA Gelar EVperience bersama Adira Finance dan Momotor, Hadirkan Eksplorasi Kendaraan Listrik di Kelapa Gading


 ALVA berkolaborasi dengan Adira Finance dan Momotor mempersembahkan EVperience , yakni acara yang didedikasikan untuk memamerkan masa depan mobilitas listrik berbasis roda dua serta untuk merasakan pengalaman menyenangkan berkendaraan listrik. (Foto: dok. ALVA) Perbesar

ALVA berkolaborasi dengan Adira Finance dan Momotor mempersembahkan EVperience , yakni acara yang didedikasikan untuk memamerkan masa depan mobilitas listrik berbasis roda dua serta untuk merasakan pengalaman menyenangkan berkendaraan listrik. (Foto: dok. ALVA)

Jakarta, Sulutnews.com – Bersiaplah untuk pengalaman mengendarai dan transaksi kendaraan listrik yang menyenangkan, karena ALVA berkolaborasi dengan Adira Finance dan Momotor mempersembahkan "EVperience”, yakni acara yang didedikasikan untuk memamerkan masa depan mobilitas listrik berbasis roda dua serta untuk merasakan pengalaman menyenangkan menggunakan kendaraan listrik. EVperience bisa dinikmati pengunjung dari tanggal 1 hingga 3 September 2023, di area Gading Walk, Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ada berbagai kegiatan dan program penjualan menarik baik dari ALVA dan Adira Finance yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu program andalannya adalah Trade-in motor konvensional ke motor listrik ALVA.

“EVperience tidak hanya menandai kolaborasi, tetapi juga menunjukkan komitmen kami untuk mendorong transisi menuju transportasi yang berkelanjutan khususnya untuk mewujudkan lingkungan yang lebih baik untuk kita dan generasi mendatang,” ungkap Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA.

“Program Trade-in yang kami berikan di EVPerience juga salah satu langkah kami untuk mendorong transisi, agar semakin mempermudah masyarakat yang ingin melakukan perubahan, dimulai dari meng-upgade motor konvensionalnya ke motor listrik.”

Persyaratan untuk mengikuti program Trade-in cukup mudah, peserta dapat berkomunikasi langsung dengan perwakilan dari ALVA dan Momotor.id, lalu bersama-sama menginspeksi motor yang ingin di tukar tambah. Inspeksi ini, yang dilakukan dengan nyaman di area parkir, akan berperan penting dalam menentukan nilai harga motor yang ingin ditukar tambah.

Segala jenis merk dan kondisi motor dapat berpartisipasi dalam program trade-in ini terlepas dari tahun produksi atau kondisi motor, hal ini untuk menggarisbawahi inklusivitas dan aksesibilitas yang dicanangkan ALVA. Syarat penting lain yang harus diperhatikan peserta adalah dokumen-dokumen motor yang lengkap dan sah. Setelah suksesnya EVperience pertama, acara ini akan kembali hadir dalam edisi kedua pada tanggal 28, 29, dan 30 September 2023, di AEON JGC.

Selain itu ALVA juga memberikan kesempatan test ride motor ALVA berhadiah 1 unit ALVA Cervo. Caranya gampang, pengunjung hanya melakukan test ride sambil merekam ekspresi wajah saat mengendatai ALVA Cervo (ALVA menyediakan phone holder pada unit test ride). Kemudian video tersebut diunggah ke Reels Instagram masing-masing dengan menggunakan mention @alvaauto.ev dan hastag #ExpressYourBoost dan #ChangeTheGame dan diberijudul “Boost Reaction”. Peserta dengan video terbaik akan dipilih sebagai pemenang. Tetap pantau media sosial ALVA di @alvaauto.ev untuk informasi lebih lanjut.

“Dengan berbagai inisiatif kegiatan ini, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak masyarakat untuk berperan aktif sebagai pelopor perubahan gaya hidup berkelanjutan dan mobilitas di Indonesia. Melalui langkah ini, kami yakin kontribusi motor listrik ALVA dalam mereduksi emisi, yang baru-baru ini kami umumkan, akan membawa dampak yang lebih luas lagi," tutup Putu Yudha dengan optimis.

Sebelumnya, ALVA mengumumkan setelah 1 tahun hadir dan mengaspal di Indonesia, seluruh motor ALVA One dan ALVA Cervo yang telah sampai di konsumen berhasil menghemat emisi sebesar 88,5 ton CO2, yang setara dengan menanam 4.000 pohon. Hal ini juga berkontribusi pada pengurangan polusi dan potensi gangguan pernafasan bagi masyarakat.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 4,055 kali

Baca Lainnya

Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak

28 May 2024 - 21:05 WIB

Muhammad Akhyar Adnan : Kenaikan UKT, Kesempatan Dalam Kesempitan

28 May 2024 - 15:03 WIB

Puncak HUT ke-35 : Kuliner Legendaris, Konser Musik Hingga Loker Hadir di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

26 May 2024 - 15:29 WIB

HPN 2025, PWI PROVINSI RIAU TUAN RUMAH

23 May 2024 - 23:00 WIB

Ketua PHDI Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF

23 May 2024 - 19:48 WIB

6 PHPU di Sulut Ditolak Mahkama Konstitusi. 2 Perkara Lanjut ke Sidang Pembuktian

23 May 2024 - 08:41 WIB

Trending di Jakarta