Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Advetorial · 17 Jun 2024 19:27 WIB ·

Walikota Tomohon Caroll Senduk Serahkan Hewan Kurban dan Sampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H


 Walikota Tomohon Caroll Senduk Serahkan Hewan Kurban dan Sampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H Perbesar

Tomohon, Sulutnews.com – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH melakukan penyerahan Hewan Kurban dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M. Senin (17/06/2024).

Penyerahan dilakukan dibeberapa tempat antara lain : Masjid Besar Nurul Imam Kampung Jawa Tomohon, Masjid Agung Al-Mujahidin Matani dan Masjid At Taqwa Kinilow.

Walikota Tomohon atas nama pemerintah kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan selamat hari raya Idhul Adha kepada seluruh umat Islam yang ada di Kota Tomohon. “Semoga melalui perayaan dan ibadah kurban saat ini mengajarkan umat semakin taat kepada Allah SWT,  berkurban dengan penuh keikhlasan dan peduli terhadap sesama terutama kepada fakir miskin dan kaum dhuafa. Sekali lagi saya bersama Keluarga mengucapakan selamat berbahagia dan selamat berhari raya. Salam Kasih buat kita sekalian”, ucapnya.

Di hari raya Idhul Adha ini pemerintah kota Tomohon memberikan bantuan 3 ekor sapi untuk jemaah masjid agung al-mujahidin matani, jemaah mesjid Nurul iman kampung Jawa dan jemaah Masjid At Taqwa Kinilow.

Penyerahan hewan kurban dari pemerintah kota Tomohon untuk jemaah masjid al-mujahidin matani diserahkan oleh asisten 1 Drs. Oktavianus Mandagi, MAP didampingi pimcab. Bank SulutGo Tomohon: Lidya Dondokambey, dan diterima oleh imam masjid al-mujahidin: H. Sutardi Abdul Karim, BA dan Ketua Yayasan Masjid al-mujahidin,Abdul Mahmud.

Penyerahan hewan kurban dari pemerintah kota Tomohon untuk jemaah masjid Nurul Iman Kampung Jawa diserahkan oleh asisten 1 Drs. Oktavianus Mandagi, MAP, dan diterima oleh Ketu Badan Takmir Masjid, Haryanto Tubagus.

Penyerahan hewan kurban dari pemerintah kota Tomohon untuk jemaah masjid At-Taqwa diserahkan oleh asisten 3 : Masna J.M. Pioh, S.Sos dan diterima oleh Ketua Pembina Yayasan Hidayahtullah, Nuryadi Madjid bersama Ketua Keimanan Masjid At-Taqwa, Fahrudin Hulalata.

Turut Hadir dalam penyerahan hewan kurban ini Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(*/Advetorial)

Artikel ini telah dibaca 1,366 kali

Baca Lainnya

Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Ketua Dekranasda Kegiatan Pelatihan Membatik

11 July 2024 - 22:59 WIB

Walikota Tomohon Hadiri Pembukaan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Bidang Pencarian dan Pertolongan Bersama Basarnas RI

11 July 2024 - 22:45 WIB

Walikota Caroll Senduk Hadiri Acara Penyampaian Hasil Pemeriksaan BPK RI di JCC

8 July 2024 - 23:04 WIB

Luar Biasa Kemeriahan Puncak Acara Peringatan HUT Ke-17 Punguan Simbolon dohot Boruna

7 July 2024 - 13:04 WIB

Walikota Caroll Senduk Hadiri Secara Daring Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon Terntang RPJMD 2025-2045

5 July 2024 - 22:43 WIB

Pemprov Sulut Gelar Kawin Massal Wakil Gubernur dan Bupati Minsel Jadi Saksi Perkawinan

5 July 2024 - 22:40 WIB

Trending di Manado