Menu

Mode Gelap
Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina

Advetorial · 10 Mar 2024 12:47 WIB ·

Walikota Sambut 3613 Penumpang Queen Mary 2, Bitung Kota Ramah Wisatawan


 Walikota Sambut 3613 Penumpang Queen Mary 2, Bitung Kota Ramah Wisatawan Perbesar

Bitung, Sulutnews.com – Suasana hangat dan penuh kegembiraan menyelimuti Pelabuhan Bitung ketika Walikota, Maurits Mantiri bersama rombongan menyambut kedatangan 3613 penumpang kapal pesiar mewah, Queen Mary 2. Sabtu(09/03/24).

Sambutan yang berlangsung di dermaga Pelabuhan, menciptakan pengalaman positif bagi para wisatawan terutama sang Nahkoda saat disalami langsung oleh Wali Kota

Moment ini menunjukkan keramahan dan kebanggaan Kota Bitung sebagai destinasi pariwisata yang ramah serta komitmen dan dukungan penuh terhadap perkembangan sektor pariwisata.

Dikesempatan ini, Walikota memberikan ucapan selamat datang kepada para penumpang, sambil menyampaikan harapan agar mereka menikmati keindahan dan keragaman yang ditawarkan oleh Kota Bitung selama kunjungan mereka.

Tim pemandu wisata lokal juga turut hadir untuk memberikan panduan yang informatif dan membantu para tamu menjelajahi berbagai sudut di Kota Bitung.

Sementara itu, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat bicara santai dengan Nahkoda RMS Queen Mary 2 di Starbuck caffe pusat Kota Bitung, menyimpulkan bahwa apa yang diungkapkan Captain bisa menjadi inspirasi bagi pengambil kebijakan.

” saat ini secara umum mereka sudah menilai bahwa Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara, telah siap menerima kunjungan kapal-kapal Cruise, ini semua karena kita kerja malendong dan Tuhan memberkati Kota Kita.” Tandas Maurits.

Ini tentu saja sebagai wujud dukungan penuh terhadap pengembangan sektor pariwisata di Kota Bitung.

Peningkatan kunjungan wisatawan ini diharapkan tidak hanya memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal tetapi juga memperkuat citra Kota Bitung sebagai destinasi ramah dan menarik.

Dengan keramahan ini, Kota Bitung semakin meneguhkan dirinya sebagai destinasi ramah wisatawan yang tidak hanya menawarkan keindahan alam tetapi juga kehangatan budaya dan keramahan masyarakatnya.

(Adv)

Artikel ini telah dibaca 1,740 kali

Baca Lainnya

Pemkot Bitung Menerima Bantuan Kemanusiaan dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa

17 May 2024 - 23:29 WIB

Pelaku Perdagangan Manusia Modus Tawarkan Pekerjaan Lewat Aplikasi Tiktok diamankan Imigrasi

17 May 2024 - 19:56 WIB

Jelang Penilaian Triwulan ll, Soesilo Sumedi Pimpin Rapat Evaluasi Pembangunan ZI menuju WBBM 2024

17 May 2024 - 18:07 WIB

Kapolda Irjen Pol Yudhiawan Bahas Pentingnya Sinergitas Bersama PWI Sulut

17 May 2024 - 00:34 WIB

Dirjen Imigrasi Silmy Karim Meresmikan Unit Pelayanan Paspor di Pulau Sebatik 

16 May 2024 - 21:18 WIB

Tamuntuan Kunker di Tabteng Bawa Bantuan

16 May 2024 - 20:14 WIB

Trending di Advetorial