Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Bitung · 25 Jan 2023 05:05 WIB ·

Wali Kota Maurits Cek Harga Bahan Pokok di Kawasan Ruko Pateten


 Wali Kota Maurits Cek Harga Bahan Pokok di Kawasan Ruko Pateten Perbesar

Sulutnews.com, Bitung – Setelah sebelumnya memantau harga bahan pokok di Pasar Girian, kali ini Wali Kota Maurits Mantiri turun langsung memonitoring harga bahan pokok di kawasan ruko Pateten. Rabu(25/01/23).

Dikesempatan itu Maurits didampingi oleh
Plt. Dirut Perusahaan Daerah Pasar Kota Bitung, Petrus Tuange. Kadis Perhubungan Kota Bitung; dan Asisten 1 Setda Kota Bitung.

Selain memantau harga bahan pokok, dirinya juga memantau aktivitas penyeberangan masyarakat dari dan ke Pulau Lembeh serta mengecek pembangunan pos dermaga.

Sebelumnya, saat pantauan harga bahan pokok di Pasar Girian, didapati minyak goreng dengan harga yang sulit terjangkau oleh masyarakat.

Untuk itu, Maurits mengatakan, pemerintah saat ini sedang melakukan pengecekan harga harga bahan pokok yang dijual di pasar guna menjaga kestabilan harga.

” Kami turun langsung ke pasar untuk melakukan pengecekan harga guna menentukan strategi untuk mengendalikan inflasi. Yang kami dapatkan adalah minyak goreng yang naik, untuk itu pemerintah akan melakukan intervensi dalam waktu dekat ini demi menekan harga minyak goreng,” ujarnya.(24/01/23).

Terkait mahalnya harga minyak goreng di pasaran, dirinya menegaskan, akan mengambil langkah dengan menjual minyak goreng yang murah jika pedagang tidak menurunkan harga. (Tzr)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Peduli Bencana Alam Kota Bitung, PKB GMIM Rayon Manado Salurkan Bantuan

12 April 2024 - 21:19 WIB

Maurits – Hengky Tabuh Beduk Bersama di Pawai Malam Takbiran Menyambut Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 20:53 WIB

Hadiri Shalat Ied, Wakil Wali Kota Hengky Honandar Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H 

10 April 2024 - 20:45 WIB

Wali Kota Maurits Mantiri Hadir dalam Shalat Ied Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 17:51 WIB

Tol Bitung-Manado KM 37 Tertutup Material Longsor

9 April 2024 - 19:55 WIB

Korban Banjir di Lembeh Utara Terima Bantuan Pemprov Sulut

8 April 2024 - 21:42 WIB

Trending di Bitung