Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Kotamobagu · 6 Feb 2023 05:00 WIB ·

Wali Kota Kotamobagu Hadiri Upacara Adat Tulude Jemaat GMIBM Pniel Gogagoman 


 Wali Kota Kotamobagu Hadiri Upacara Adat Tulude Jemaat GMIBM Pniel Gogagoman  Perbesar

SN.Com,Kotamobagu-Wali Kota Kotamobagu Hadiri Upacara Adat Tulude Jemaat GMIBM Pniel Gogagoman

Kotamobagu—Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri pelaksanaan kegiatan Upacara Adat Tulude yang dilaksanakan Jemaat Pniel Gogagoman, Minggu (5/2).
Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya atas dilaksanakannya Upacara Adat Tulude. “Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Pniel Gogagoman, beserta ketua panitia pelaksana, bahkan kepada kita semua yang hadir pada sore hari ini, karena selain perwujudan rasa syukur kepada tuhan, kegiatan ini tentunya merupakan sarana bagi kita semua untuk semakin mempererat ikatan tali persaudaraan diantara kita semua,” ujar Wali Kota.
Wali Kota juga mengatakan bahwa, berbagai capaian dan prestasi yang dapat diraih Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, termasuk semakin besarnya jumlah Investasi, adalah berkat adanya masyarakat Kota Kotamobagu yang kompak dan rukun. “Investasi tidak mungkin masuk di Kotamobagu begitu besar jika keamanan dan kerukunan tidak terpelihara. Desember yang lalu tangggal 31 Desember kita mampu mencapai 5,6 Trilyun. Ini semua karena berkat kita semua yang saling menghormati, saling menghargai, menjaga kerukunan, menjaga kekompakan,” ujar Wali Kota Kotamobagu.
Kegiatan Upacara Adat Tulude yang dilaksanakan di Kelurahan Gogagoman tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Topan Angker., S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi S.I.K., Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin. J. Mokodongan, S.H., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Roy Kasenda, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Fachrian Mokodompit,Sekretaris BPS GMIBM, Pdt. J. Tangkere, M.Th, Ketua BPMJ Pniel Gogagoman, Pdt. Nixon Manopo, M.Th., Sekda Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (*)

Artikel ini telah dibaca 764 kali

Baca Lainnya

Wakili Wali Kota Sekda Kotamobagu Tutup MTQ 2024

26 February 2024 - 02:19 WIB

Wali Kota Asripan Nani: MTQ Bukan Hanya Lomba, tapi Wadah Pemahaman Nilai Al-Qur’an

25 February 2024 - 17:47 WIB

Malam Nanti Puncaknya MTQ ke IX, Kota Kotamobagu

25 February 2024 - 17:37 WIB

Wali Kota Asripan Nani Hadiri dan Melepas Peserta Karnaval Festival Budaya dan Cap Go Meh Tahun 2024

24 February 2024 - 17:21 WIB

Wali Kota Asripan Nani: MTQ Bukan Hanya Lomba, tapi Wadah Pemahaman Nilai Al-Qur’an

23 February 2024 - 17:49 WIB

Ini Pesan Wali Kota Kotamobagu Kepada Lima Penjabat Yang Baru Dilantik

19 February 2024 - 17:56 WIB

Trending di Kotamobagu