Menu

Mode Gelap
Sidang Terbuka Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Samratulangi Acara Purnabakti Guru Besar Prof Bernhard Tewal Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang

Religi · 25 Feb 2024 22:02 WIB ·

Wagub Bersama Walikota dan Ketua TP-PKK Hadiri Pentahbisan dan Peresmian Pastori Satu Jemaat GMIM Damai Lahendong Tomohon


 Wagub Bersama Walikota dan Ketua TP-PKK Hadiri Pentahbisan dan Peresmian Pastori Satu Jemaat GMIM Damai Lahendong Tomohon Perbesar

Tomohon,Sulutnews.com – Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Drs.Steven OE Kandouw bersama Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH dan Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri kegiatan Acara Pentahbisan dan Peresmian Pastori satu Jemaat GMIM Damai Lahendong dirangkaikan dengan Perayaan HUT ke- 6, bertempat di Pastori Satu GMIM Damai Lahendong, Minggu, (25/02/2024).

Ibadah pentahbisan di pimpin Khadim Pdt. Dr. Evert Tangel MPDK, Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.

Kegiatan ini diawali dengan penandatanganan Prasasti oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara didampingi oleh Walikota Tomohon dan dilanjutkan dengan pembukaan selubung papan nama, pengguntingan pita, penyerahan kunci dan pembukaan pintu.

Dalam sambutan Wakil Gubernur Sulawesi Utara menyampaikan bahwa kita semua percaya hanya kebaikan Tuhan kita bisa berkumpul di Pentahbisan dan Peresmian Pastori satu Jemaat GMIM Damai Lahendong dirangkaikan dengan Perayaan HUT ke-6.

Pemerintah Provinsi Sulut memberikan cendramata 25 juta kepada GMIM Damai Lahendong.

“Beberapa waktu yang lalu kita telah melaksanakan kewajiban kita sebagai warga negara yang baik dengan berpartispasi dalam pemilihan umum, untuk itu sebagai pemerintah Provinsi Sulut menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat kota tomohon yang telah menyukseskan akan pesta demokrasi, baik yang bertugas sebagai penyelenggara maupun yang telah menggunakan hak pilihnya sehingga pemilu sudah berjalan dengan baik”, ujarnya.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan Selamat hari ulang tahun ke-6 jemaat GMIM Damai Lahendong dan banyak selamat atas diresmikan dan ditahbiskan Pastori dan kantor jemaat GMIM Damai Lahendong”, ucap Wagub.

Walikota Tomohon, atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon mengucapkan Selamat hari ulang Tahun ke- 6 dan Selamat atas diresmikan dan ditahbiskannya  Pastori satu dan kantor jemaat GMIM Damai Lahendong.

Syukuran HUT ini juga di tandai dengan pemasangan lilin dan peniupan kue HUT.

Ibadah peresmian dan pentahbisan dihadiri oleh Sekretaris TP-PKK Daerah Sulawesi Utara dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS, Jajaran Pemprov Sulut, jajaran Pemkot Tomohon, Ketua BPMW Tomohon tiga P1dt Apeles Tombeng MTh, ketua BPMJ GMIM Damai Lahendong Pdt. Ferny Walewangko, STh , Pendeta pelayan, seluruh Pelsus GMIM Damai Lahendong, jemaat GMIM Damai Lahendong dan hadirin undangan.(*/Merson)

Artikel ini telah dibaca 1,210 kali

Baca Lainnya

Walikota Tomohon Caroll Senduk Melayat dan Serahkan Santunan Duka atas Meninggalnya Almarhumah Ibu Noviane Rondonuwu

18 July 2024 - 22:19 WIB

Sekot Tomohon Edwin Roring Mewakili Walikota Hadiri Kegiatan Bimtek Sosialisasi LKPM Tahun 2024

18 July 2024 - 22:01 WIB

Sekot Edwin Roring Pimpin Rapat Panitia Pelaksana TIFF 2024 Bahas Simulasi Parade Kendaraan Hias

17 July 2024 - 22:32 WIB

Sekot Tomohon Edwin Roring Asisten I ODS Mandagi dan Asisten III Masna Pioh Hadiri Rapat Evaluasi Pemungutan PBB-P2

17 July 2024 - 20:32 WIB

Walikota Tomohon Caroll Senduk Diwakili Sekdakot Edwin Roring Hadiri dan Buka Kegiatan Lokakarya Implementasi Kurikulum Merdeka

17 July 2024 - 18:51 WIB

Sekot Edwin Roring Hadiri Pembukaan Pelatihhan Keamanan dan Keselamatan Kerja Bidang Pariwisata Kota Tomohon

16 July 2024 - 21:46 WIB

Trending di Tomohon