Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Bola & Sports · 20 Jan 2024 21:23 WIB ·

Tuan Rumah Unggul di Ajang Turnamen Manau IX Cup Ke 3 Tahun 2024


 Tuan Rumah Unggul di Ajang Turnamen Manau IX Cup Ke 3 Tahun 2024 Perbesar

Kaur Bengkulu Sulutnews.com – Open turnamen Manau Cup ke-3 berlangsung di lapangan volleyball desa Manau.IX.2 Kecamatan Padang guci hulu Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu berjalan lancar dan kondusif dari mulainya pertandingan Jumat, 12 Januari hingga selesai Sabtu 20 Januari 2024.

Sebanyak 28 tim volleyball yang berlaga di turnamen volleyball Manau IX cup berlangsung sembilan hari, selama pertandingan berlangsung berkat kerja keras dari Tim volleyball Manau.IX.2 C dapat menumbangkan semua lawan yang ikut berlaga dari berbagai desa kecamatan kabupaten kaur hingga tim dari kabupaten Bengkulu Selatan.

Selain tim Manau.IX yang unggul juara 1 Tim Majung Desa beriang tinggi mendapat juara 2 dan tim SMP.11 kaur mendapat juara 3 serta menyusul juara harapan di ambil oleh tim beriang tinggi.B.

Juara 1,2 dan tiga selain mendapatkan piala juga masing masing mendapat uang pembinaan dari open turnamen cup bintang sembilan tahun 2024.

Ucapan terimakasih yang di sampaikan oleh Isis ketua karang taruna bintang sembilan kepada semua  pihak yang tela memberikan sumbangan baik materil maupun sumbang saran sehingga turnamen ini berjalan dengan sukses sampai isis.

Alhamdulillah berkat kerja sama seluruh rekan panitia pelaksana sehingga persiapan persiapan pelaksanaan selama pertandingan berjalan dengan baik ini semua berkat kerja sama seluruh rekan panitia tambah Robet ketua panitia pelaksana kepada awak media sulutnews.com.

Terpisah Gunawan kepala Desa Manau.IX,2. selain bangga dengan tim volleyball bintang sembilan yang dapat membawah harum nama desa dengan dapat menjuarai juara 1 dalam open turnamen volleyball Manau.IX cup ke 3 tahun 2024. dan tak kala pentingnya merasa simpati dengan pelaksanaan selama pertandingan dapat berjalan dengan baik dan kondusif.

Muda mudahan dalam open turnamen volleyball Manau.IX bintang sembilan tahun depan dapat lebih meria dan lebih baik dari sekarang ini. serta sekaligus menutup pertandingan volleyball open turnamen volleyball secara resmi oleh Gunawan kepala desa Manau.IX.2.

Penulis: TTG

Artikel ini telah dibaca 1,249 kali

Baca Lainnya

Walikota Caroll Senduk Buka Secara Resmi Pekan Olah Raga Remaja GMIM Wilayah Tomohon 3

14 April 2024 - 20:35 WIB

Honorarium Damkar Kabupaten Kerinci Cair Setelah Lebaran, Begini Penjelasan Kasat Pol – PP dan Damkar Kerinci

9 April 2024 - 15:01 WIB

Pemkab  Gelar Pertemuan Penghargaan Atlet Berprestasi di Rote Ndao

4 April 2024 - 21:35 WIB

LSM GP2AM : Kerinci Sungai Penuh Butuh Kajian Ahli SDA Terkait Banjir

30 March 2024 - 18:40 WIB

Pelatda Cabor Bridge Menuju PON Aceh dan Sumut

25 March 2024 - 20:24 WIB

LSM Semut Merah Dan Wartawati Indonesia Maju Buka Bersama di Panti Asuhan Putra Asiyah

21 March 2024 - 20:55 WIB

Trending di Jambi