Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Boltim · 10 May 2024 13:32 WIB ·

Setubuhi Anak Kandung Selama 5 Tahun, Warga Nuangan Ditangkap Tim Resmob Boltim


 Setubuhi Anak Kandung Selama 5 Tahun, Warga Nuangan Ditangkap Tim Resmob Boltim Perbesar

Boltim, Sulutnews.com – Akibat perbuatan biadap yang tega menyetubuhi darah dagingnya sendiri selama 5 tahun, akhirnya MA (42) di tangkap tim Resmob Polres Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

MA, warga Kecamatan Nuangan Kabupaten Boltim, ditangkap oleh Tim Resmob Polres Boltim yang di pimpin oleh Kasat Reskrim AKP. Denny Tampenawas. S. Sos, pada Kamis 09 Mei 2024 malam.

Kapolres Boltim, AKBP. Sugeng Setyo Budhi, SIK. M.Tr. Opsla melalui Kasi Humas IPDA. Reynold Wowor, S.Sos, membenarkan perihal penangkapan tersebut.

“Tersangka diamankan oleh Tim Resmob di dekat tempatnya bekerja di Kecamatan Nuangan”Kata Kasi Humas.

Terpisah, Kasat Reskrim AKP Denny Tampenawas menambahkan bahwa, terhadap tersangka juga diberikan tindakan tegas yang terukur oleh Tim Resmob karena sempat melakukan perlawanan.

“Salah satu anggota tim melihat bahwa, tersangka sedang berjalan di dekat tempatnya bekerja, kemudian pada saat Tim mendekat, tersangka sempat melakukan perlawanan terhadap anggota namun akhirnya berhasil diamankan,”Jelas AKP. Denny.

Lanjut Kasat Reskrim, peristiwa bejat yang dilakukan oleh tersangka selama 5 tahun terakhir, korban menjadi pelampiasan nafsu bejat oleh MA yang adalah ayah kandungnya sendiri. 5 tahun sebelumnya saat korban berusia 10 tahun.

“Tersangka juga sudah sering melakukan perbuatan cabul terhadap korban. Korban sudah sering dicabuli oleh tersangka dan baru pada saat korban berusia 15 tahun, tersangka mulai menyetubuhi korban,”Terangnya.

Kasat AKP. Denny juga menambahkan, terakhir tersangka memuaskan nafsunya kepada korban Pada Kamis tanggal 02 Mei 2024 sekira pukul 20.00 WITA, saat itu Korban sedang berada di dapur untuk memasak karena di Rumah tidak ada orang, lalu tersangka pergi ke dapur dan meminta korban untuk melayaninya.

“Dari dapur tersangka mengajak korban masuk ke kamar kemudian  tersangka langsung melakukan aksi bejatnya”Tutup Kasat.

Di ketahui, peristiwa ini terungkap saat korban menceritakan kepada pacarnya, sehingga pacar korban menyarankan agar korban melaporkannya kepada pihak Kepolisian. (ayax)

Artikel ini telah dibaca 1,078 kali

Baca Lainnya

Regina Menyambangi Badan Reserse Kriminal Polres Rote Ndao Buat Laporan Polisi Terkait Dugaan Tindak Pidana Pemalsuan Tanda Tangan

22 June 2024 - 08:48 WIB

Kapolda Sulut Tinjau Bakkes Operasi 28 Pasien Katarak Celah Bibir dan Lelangit, Sambut HUT Bhayangkara ke-78.

21 June 2024 - 18:48 WIB

Itwasum Polri Gelar Audit Kinerja di Polda Sulut dan Satker

19 June 2024 - 22:17 WIB

Pemilik Tanah Kristian Feoh Warga Desa Mboeain Minta Polda NTT Selesaikan Kasus Dugaan Penyerobotan Tanah oleh Jenzi Lukius Gasperz

19 June 2024 - 19:48 WIB

Viral Kisah Sedih Fahri, Ayah Meninggal Saat Proses Seleksi Polri

17 June 2024 - 07:47 WIB

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Polsek Kedurang Ilir Bagikan 50 Paket Bansos Kapada Masyarakat

15 June 2024 - 23:43 WIB

Trending di Bengkulu Selatan