Menu

Mode Gelap
Walikota Tomohon Caroll Senduk Didampingi Sekot Edwin Roring Hadiri Dialog Publik “Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab” Pelestarian Laut Dukung Peningkatan Pariwisata, Suzuki Indonesia Adakan Bersih-Bersih Pantai Bunaken Dengan Ratusan Pelajar Wagub Steven Kandouw Lantik Wounde Sebagai Penjabat Bupati Sangihe Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin

Pemilukada · 4 Jun 2024 22:03 WIB ·

Relawan Mayjen (Purn) Wanty Mamahit Akan Menyurat Ke-Prabowo Minta Dukung Sebagai Calon Gubernur Sulut


 Foto -Ketua  Tim Relawan Calon Gubernur Sulut WWFH Frangky Sorongan ( tengah) di Sekretariat Jln 17 Agustus Perbesar

Foto -Ketua Tim Relawan Calon Gubernur Sulut WWFH Frangky Sorongan ( tengah) di Sekretariat Jln 17 Agustus

Manado, Sulutnews.com – Relawan pendukung calon Gubernur Sulut Mayjen TNI (Purn) Wanty Waraney Frangky Mamahit (WWFM) akan menyurat kepada Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerinda Jendral TNI ( Purn) Prabowo yang juga Presiden terpilih Indonesia untuk meminta dukung WWFW atau pak Wanty Mamahit sebagai Calon Gubernur Sulut dari Partai Gerindra.

“Kami akan segera mengirim surat ke DPP Gerindra karena kami menilai mantan Pangdam XIII Merdeka Mayjen( Purn) Wanty Mamahit sangat layak menjadi Calon Gubernur Sulut” kata Frangky Sorongan Ketua Relawan WWFW kepada wartawan Selasa (4/6) di Manado usai rapat bersama tim relawan WWFW dari berbagai Tokoh masyarakat, Agama , Budaya dari Feteran dari 15 Kabupaten dan Kota.

Frangky Sorongan mengatakan, pihaknya sudah membuat kesepakatan mendukung WWFW menjadi Calon Gubernur. Karena punya kompetensi dan kualitas serta Tou Sulut atau orang asli Sulut yang sangat menguasai Sulut.” Kita sudah buat surat pernyataan yang didukung tokoh agama, masyarakat, tokoh budaya dan feteran untuk mendukung WWFW. Surar segera dikirim ke DPP Gerindra” kata Sororongan yang saat Pilpres 14 Februari lalu sebagai Relawan TOS Pendukung Calon Presiden Prabowo- Gibran.

Foto – Suasana Dialog Tim Relawan Calon Gubernur Sulut WWFW.

Relawan sudah dapat laporqn dari tingkat bawah mendukung WWFW.” Ini sudah bulat dan sepakat dukung WWFW dan kami optimus bisa lolos” kata Sorongan.

Nantinya kita akan ikut proses di DPP Gerindra yakni akan survey bersama lima calon Gubernur yakni Letjen (Purn) Deny Tueje, Dr Jemmy Torar SE M.Si , Irjen Pol ( Purn) Carlo Tewu, Dr Jan Maringka SH.MH, dan Ir Conny Rumondor MS Ketua DPD Gerindra Sulut.

Menurut Sorongan WWFW kami menilai bisa naik elektabilitas ketiga disurvey. Kami yakin bisa tingi karena WWFW sudah dikenal karena Mantan Pangdam XIII Merdeka. Dalam dialog dengan puluhan relawan yang hadir di Sekretariat WWFW jalan 17 Agustus semua peserta dukung WWFW. Hadir para tokoh agama dan masyarakat dan dudaya serta Gerindra di Kabupaten dan Kota serta feteran. Relawan akan turun kedaerah temui masyarakat untuk sosialisasi nama calon Gubernur WWFW. (fanny)

Artikel ini telah dibaca 1,037 kali

Baca Lainnya

DPC PPP Kabupaten Lebak Gelar Rapimcab Bahas Figur Balon Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2024

20 June 2024 - 17:13 WIB

Dihadapan Paulus Henuk Bakal Calon Bupati Rote Ndao, Warga Masyarakat Desa Nusakdale : Apapun Penyakit Itu Paracetamol Obatnya

17 June 2024 - 23:29 WIB

Paulus Henuk Dihadapan Warga Dua Desa: Janji Politik dan Harapan Pembangunan Infrastruktur

17 June 2024 - 08:54 WIB

Dihadapan Pendukung, Balon Bupati Rote Ndao Paulus Henuk Janji Segera Umumkan Bakal Calon Wakilnya

16 June 2024 - 23:32 WIB

KPU Lebak Gelar Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Hadirkan Artis Judika dan Sinkasisuka

14 June 2024 - 20:23 WIB

Balon Bupati Rote Ndao 2024 Paulus Henuk Berkomitmen Membangun Rote Ndao Lebih Baik dengan Meningkatkan Mutu Pendidikan

13 June 2024 - 19:13 WIB

Trending di NTT