Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Hukrim · 18 Jan 2023 09:24 WIB ·

Polisi Ringkus Terduga Pelaku Penganiayaan di Dalam Mikrolet di Pusat Kota Bitung


 Polisi Ringkus Terduga Pelaku Penganiayaan di Dalam Mikrolet di Pusat Kota Bitung Perbesar

MANADO,SULUTNEWS.COM – Tim Resmob Polres Bitung mengamankan seorang perempuan berinisial RK (25) yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap temannya sendiri bernama Mahmud Laiji (46), di dalam sebuah mobil angkutan umum atau mikrolet.

Dikonfirmasi Media ini, Hal tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

“Terduga pelaku diamankan di Kecamatan Madidir pada hari Selasa (17/1/2023) sekitar pukul 21.30 Wita, tak lama setelah kejadian,” terangnya, Rabu (18/1/2023).

Peristiwa tersebut terjadi di sekitar Pusat Kota Bitung diduga karena selisih paham keduanya di dalam mobil angkutan.

“Saat itu terduga pelaku menyuruh korban yang sedang membawa mobil mikrolet untuk membeli lem. Namun oleh korban balik menyuruh terduga pelaku saja yang turun, dengan alasan masih akan mengantar penumpang. Keduanya akhirnya terlibat cekcok di dalam mobil,” lanjutnya.

Terduga pelaku kemudian melempar korban dengan galon air mineral ukuran 15 liter, dan akhirnya terjadi saling lempar antara keduanya.

“Karena merasa sakit akibat lemparan korban, terduga pelaku kemudian mengambil gunting yang berada di dalam laci mobil dan langsung menikamnya ke pundak korban, dan dibalas korban dengan menikamkan kembali gunting tersebut ke bagian leher terduga pelaku hingga mengalami luka gores,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Korban yang mengalami luka serius akhirnya dibawa 2 temannya dengan menggunakan mobil angkutan umum lainnya untuk mendapat perawatan medis.

“Korban langsung dibawa oleh 2 temannya menuju ke Rumah Sakit Manembo-nembo untuk mendapatkan perawatan medis,” pungkasnya.

Saat ini terduga pelaku beserta barang bukti sebuah gunting dan sebuah galon kosong sudah berada di Kantor Polres Bitung untuk diproses sesuai dengan hukum yang belaku. (**/arp)

Artikel ini telah dibaca 586 kali

Baca Lainnya

Peduli Bencana Alam Kota Bitung, PKB GMIM Rayon Manado Salurkan Bantuan

12 April 2024 - 21:19 WIB

Hari Kedua Lebaran 2024, Malonds, Mewoh dan Linu Hadiri Open House Kediaman Zulkifli Densi

12 April 2024 - 05:51 WIB

Bawaslu RI Gelar Rakor Organisasi Pengawas Pemilu bagi Stakeholder di Minsel

9 April 2024 - 00:33 WIB

Jelang Idul Fitri 1445 H, Kapolda dan PJU Sambangi 5 Pos Pengamanan Hari Raya di Kota Manado

8 April 2024 - 23:34 WIB

Kapolri Pastikan Beri Pelayanan Terbaik Bagi Keluarga Korban Kecelakaan KM 58 Tol Cikampek

8 April 2024 - 20:54 WIB

Kapolri Lepas Mudik Gratis Polri Presisi Sesuai Arahan Presiden

6 April 2024 - 23:53 WIB

Trending di Jakarta