Menu

Mode Gelap
Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon

Kepolisian · 19 Dec 2022 01:12 WIB ·

Polda Sulut Terima Kunjungan Reses Komisi III DPR RI, ini yang Dibahas


 Polda Sulut Terima Kunjungan Reses Komisi III DPR RI, ini yang Dibahas Perbesar

Manado,Sulutnews.com- Polda Sulawesi Utara (Sulut) kembali menerima kunjungan reses Komisi III DPR RI, Senin (19/12/2022). Tim yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III Pangeran Khairul Saleh ini, diterima langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, didampingi Wakapolda Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, para PJU Polda dan BNNP Sulut.

“Jadi hari ini kami menerima kunjungan Komisi III dalam rangka kegiatan reses. Sungguh luar biasa, saya berterima kasih dan beruntung bahwa Polda Sulut menjadi salah satu diantara 3 polda yang dikunjungi, artinya tidak semua polda,” kata Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Menurutnya, dalam pertemuan tersebut, Komisi III dan Polda Sulut terlibat dalam diskusi terkait beberapa hal yang menjadi atensi Komisi III.

“Kami juga laporkan semua kegiatan sesuai dengan list pertanyaan yang sudah disampaikan oleh Komisi III dan sudah kami jawab. Dari jawaban itu, ada beberapa pertanyaan, ada kritik, ada saran, ada arahan-arahan yang menurut saya itu sangat luar biasa dan itu kami jadikan sebagai masukan untuk dilaksanakan sebaik-baiknya,” lanjut mantan Direktur Penyidikan KPK RI ini.

Lanjutnya, ada beberapa hal yang menjadi atensi dari Komisi III di Polda Sulut

“Ada beberapa yang diatensi yaitu masalah kekerasan seksual, restoratif justice, masalah BBM, banyak hal yang kami diskusikan. Jadi mudah-mudahan semuanya bisa kami selesaikan sesuai dengan harapan beliau-beliau (Komisi III),” pungkas Irjen Pol Setyo Budiyanto.
(**/ARP)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono Bersama Masyarakat Sulut Sholat Idul Fitri 1445 H

10 April 2024 - 20:41 WIB

Panggilan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT. Enjeka Ferronusa

10 April 2024 - 09:43 WIB

Jelang Idul Fitri 1445 H, Kapolda dan PJU Sambangi 5 Pos Pengamanan Hari Raya di Kota Manado

8 April 2024 - 23:34 WIB

Kapolri Pastikan Beri Pelayanan Terbaik Bagi Keluarga Korban Kecelakaan KM 58 Tol Cikampek

8 April 2024 - 20:54 WIB

Danrem 131/Stg Pimpin Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran

7 April 2024 - 16:00 WIB

Kapolri Lepas Mudik Gratis Polri Presisi Sesuai Arahan Presiden

6 April 2024 - 23:53 WIB

Trending di Jakarta