Menu

Mode Gelap
Breaking News Tamuntuan Pergi, Wounde Datang Kecamatan Tatoareng Kepulauan Sangihe Terancam Jatuh Miskin Penjabat Bupati Rote Ndao Oder Maks Sombu Bagikan Telur Susu Bicuit Di Desa Kolobolon Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi

Mitra · 28 Jan 2023 13:25 WIB ·

Pnt Mouris Mantiri Ajak P/KB Berdoa dan Bantu Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor Kota Manado


 Pnt Mouris Mantiri Ajak P/KB Berdoa dan Bantu Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor Kota Manado Perbesar

RATAHAN, Sulutnews.com – Komisi P/KB Sinode GMIM menggelar Ibadah Awal Tahun dan Sosialisasi program P/KB Sinode GMIM. Pada ibadah yang digelar Sabtu (28/1/2023) di Sport Hall DPRD Mitra menjadi momentum untuk menyatakan keprihatinan atas bencana banjir dan tanah longsor yang melanda sejumlah wilayah di Kota Manado.Ketua P/KB, Pnt lr Maurits Mantiri MM mengajak seluruh anggota P/KB, untuk membantu para korban banjir.

“Sebagai bentuk kebersamaan kita untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana di Kota Manado, saya mengajak teman- teman P/KB membantu membersikan kota Manado yang kotor akibat banjir dan tanah longsor,” kata Pnt Mouris Mantiri saat meyampaikan sambutannya sambil meminta seluruh anggota P/KB untuk berdoa bagi para korban bencana aga bisa keluar dari gumul bencana alam.

Sementara Sekretaris P/KB Sinode GMIM, Pnt Reza Rumambi menjadi pemateri acara sosialisasi dan penjabaran progtam P/KB. Ia mengatakan seluruh anggota P/KB harus mensukseskan program yang sudah ada untuk kemuliaan Tuhan.“Jangan kuatir darimana anggarannya. Tidak usah kuatir, Tuhan akan menyediakan. Dan kita harus bersama-sama bekerja melayani. Mulai dari pengurus P/KB sampai seluruh anggota,” kata Pnt Reza.

Ibadah Awal Tahun dan Sosialisasi Program Komisi P/KB Sinode GMIM dibuka pelaksanaanya oleh Bupati Mitra Jems Sumendap, SH, MH yang juga sebagai Panglima Panji Yosua Sinode GMIM.(josh tinungki)

 

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Peringati HUT Ke-17 Minahasa Tenggara : Membangun Masa Depan Melalui Pariwisata Budaya dan Ketahanan Pangan Berkelanjutan

27 May 2024 - 20:32 WIB

Warga Berharap Bukan Hanya Festival Benlak Tapi Festival Lainnya Hadir di Mitra

22 May 2024 - 22:42 WIB

Mirip Mall, PD Pasar Mitra Sediakan Fasilitas Permainan Anak di Plaza Ratahan

20 May 2024 - 14:15 WIB

“Songsong Indonesia Emas” Pemkab Mitra Gelar Upacara Harkitnas ke 116 di Pantai Lakban

20 May 2024 - 11:44 WIB

Poling Terbanyak Tentukan Gelar Favorit Pemilihan PPM 2024

18 May 2024 - 12:00 WIB

Ellen Cumentas Beserta Pengurus Dekranasda Mitra Hadiri Puncak HUT Dekranas

17 May 2024 - 09:17 WIB

Trending di Mitra