Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Mitra · 28 Jan 2023 13:25 WIB ·

Pnt Mouris Mantiri Ajak P/KB Berdoa dan Bantu Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor Kota Manado


 Pnt Mouris Mantiri Ajak P/KB Berdoa dan Bantu Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor Kota Manado Perbesar

RATAHAN, Sulutnews.com – Komisi P/KB Sinode GMIM menggelar Ibadah Awal Tahun dan Sosialisasi program P/KB Sinode GMIM. Pada ibadah yang digelar Sabtu (28/1/2023) di Sport Hall DPRD Mitra menjadi momentum untuk menyatakan keprihatinan atas bencana banjir dan tanah longsor yang melanda sejumlah wilayah di Kota Manado.Ketua P/KB, Pnt lr Maurits Mantiri MM mengajak seluruh anggota P/KB, untuk membantu para korban banjir.

“Sebagai bentuk kebersamaan kita untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana di Kota Manado, saya mengajak teman- teman P/KB membantu membersikan kota Manado yang kotor akibat banjir dan tanah longsor,” kata Pnt Mouris Mantiri saat meyampaikan sambutannya sambil meminta seluruh anggota P/KB untuk berdoa bagi para korban bencana aga bisa keluar dari gumul bencana alam.

Sementara Sekretaris P/KB Sinode GMIM, Pnt Reza Rumambi menjadi pemateri acara sosialisasi dan penjabaran progtam P/KB. Ia mengatakan seluruh anggota P/KB harus mensukseskan program yang sudah ada untuk kemuliaan Tuhan.“Jangan kuatir darimana anggarannya. Tidak usah kuatir, Tuhan akan menyediakan. Dan kita harus bersama-sama bekerja melayani. Mulai dari pengurus P/KB sampai seluruh anggota,” kata Pnt Reza.

Ibadah Awal Tahun dan Sosialisasi Program Komisi P/KB Sinode GMIM dibuka pelaksanaanya oleh Bupati Mitra Jems Sumendap, SH, MH yang juga sebagai Panglima Panji Yosua Sinode GMIM.(josh tinungki)

 

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tambajong Dampingi PJ Bupati dan Kepala BPS Sulut Kunjungi Pasar Ratahan

17 February 2024 - 12:06 WIB

Pj Bupati Mitra Bersama BPS Kunjungi Pasar Ratahan

17 February 2024 - 07:34 WIB

Warga Radei dan Pakuure Antusias Sambut James Sumendap Calon DPR RI

7 February 2024 - 16:02 WIB

Dinilai Berprestasi, Pemkab Mitra Terima Penghargaan K3

7 February 2024 - 15:11 WIB

Pj Bupati Mitra Deklarasikan Pemilu Damai dan Toleransi Umat Beragama di Mitra

3 February 2024 - 20:01 WIB

Launching GPM Pj Bupati Ronald Sorongan Ingatkan Kepentingan Untuk Rakyat

3 February 2024 - 17:23 WIB

Trending di Mitra