Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Bitung · 28 Jan 2023 04:38 WIB ·

Platform Dagangan Kemudahan Transaksi Murah bagi Konsumen dan Pedagang


 Platform Dagangan Kemudahan Transaksi Murah bagi Konsumen dan Pedagang Perbesar

 

Sulutnews.com, Bitung – CEO platform Dagangan, Rian Manafe menyebutkan bahwa pihaknya merupakan distributor utama penyalur minyak goreng murah.

Tingginya harga minyak goreng di pasaran membuat Kementerian Perdagangan menciptakan inovasi melalui program digitalisasi pasar.

Untuk itu, melalui PT Astra membesut platform Dagangan menciptakan pasar murah dengan daya jangkau yang lebih mudah.

” Konsumen dapat membeli minyak goreng sesuai harga eceran tertinggi yakni sebesar 14.000 per liter atau 15.500 per kilogram melalui aplikasi dagangan.” Kata Rian.

Selain itu, seluruh bahan pokok sudah tersedia di dalam aplikasi itu yang merupakan salah satu program Kementerian Perdagangan.

Saat ini kata Rian, Dagangan sudah menjangkau seluruh konsumen dan pedagang di pulau Jawa, dan tidak menutup kemungkinan untuk ekspansi ke wilayah lainnya.

” Saat ini kami tengah mengembangkan untuk wilayah luar pulau jawa, termasuk sulawesi utara dan khususnya kota bitung.” Ungkapnya.

Platfrom Digital Dagangan yang saat ini telah tersedia di Playstore, ikut dipromosikan dan diperkenalkan langsung Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) RI, Jerry Sambuaga saat berkunjung di Kota Bitung, Sulut. Sabtu (28/01/2023).

“Aplikasi Dagangan ini memudahkan masyarakat berbelanja. Yang terpenting di aplikasi ini pembeli akan mendapatkan potongan harga. Harga produknya lebih murah dibandingkan dengan harga di agen atau distributor,” bebernya. (Tzr)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

Baca Lainnya

Ke Bitung, Presiden Jokowi di Sambut Wali Kota Maurits Mantiri

25 February 2024 - 00:23 WIB

Hari Ke 5 Pelatihan Latkerpro Akt II: Manajemen Pengelolaan Hasil Kerja

24 February 2024 - 11:53 WIB

Bersama Forkopimda, Maurits Mantiri – Hengky Honandar Sambut Kunjungan Kerja Presiden

24 February 2024 - 00:05 WIB

Wali Kota Maurits Mantiri Sambut Kunjungan Presiden Jokowi di Bulog

23 February 2024 - 18:05 WIB

Kanim Bitung Ikuti Rapat Kerja Teknis Keimigrasian Tahun 2024

23 February 2024 - 17:32 WIB

Kakanim Bitung Ikuti Pelatihan Refreshing Workshop Ruang Lingkup Kerja KPA APBN Tahun Anggaran 2024

23 February 2024 - 16:16 WIB

Trending di Bitung