Menu

Mode Gelap
Presiden Jokowi Didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey Resmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolmong Puncak Peringatan HPN 2024 Gubernur Sulut Olly Dondokambey Terima Penghargaan Pena Emas, Disaksikan Presiden Jokowi Tamuntuan Sukses Wujudkan Ekspor Ikan Perdana ke Filipina Walikota Caroll Senduk Inspektur Upacara Peringatan HUT Ke-21 Kota Tomohon Tamuntuan Bawa Bantuan Bencana Ke Kampung Laine

Kepolisian · 7 Feb 2023 04:13 WIB ·

Pihak Kepolisian NTT Belum Bisa Pastikan Wanita Ini Terduga Kasus Penculikan Anak


 Pihak Kepolisian NTT Belum Bisa Pastikan Wanita Ini Terduga Kasus Penculikan Anak Perbesar

NTT,Sulutnews.com  – Pihak kepolisian NTT  belum bisa memastikan wanita yang diamankan PolisiSektor (Polsek) Oebobo, merupakan terduga kasus penculikan anak.

Hal ini belum bisa dipastikan bahwa wanita yang diamankan merupakan terduga kasus penculikan anak karena masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian Polres Kupang Kota.

Hingga saat ini, proses penyelidikan masih terus dilakukan oleh tim Satuan reserse dan kriminal Polres Kupang Kota usai diserahkan oleh Polisi Sektor Oebobo.

“Sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah itu kasus penculikan anak atau bukan,” kata Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol. Aryasandi, Selasa 07 Februari 2023. Di Konfirmasi Redaksi ini.

Ditegaskan Aryasandi, kasus ini belum bisa dipastikan bahwa merupakan kasus penculikan anak. Hal ini dikarenakan pihak Satreskrim Polres Kupang Kota masih melakukan pendalaman lebih lanjut atas kejadian tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, wanita yang diduga dalam kasus penculikan anak ini, kini telah dijemput oleh keluarga terdekat.

Berdasarkan informasi tersebut menyebutkan bahwa wanita yang diduga dalam kasus percobaan penculikan anak ini mengalami sakit (gangguan jiwa), sehingga dijemput oleh keluarganya.

Salah satu akun pada media sosial facebook menuliskan bahwa terkait beredar video tersebut terjadi diwilayah kerja anak elizabeth.

Menurut akun facebook dengan nama Jharot ini menjelaskan kejadian sebenarnya bukanlah percobaan penculikan anak. Namun, kejadian sebenarnya bahwa wanita tersebut hanya ingin menanyakan alamat kepada salah satu anak kecil yang kebetulan berada disitu.

Namun, sejumlah warga disekitar wailayah tersebut menduga bahwa wanita tersebut akan menculik anak tersebut.

Diakhir ciutan dalam akun facebooknya meminta maaf dan meminta warga lebih bijaksana dalam menggunakan media sosial agar tidak terjadi keresahan di masyarakat.

Reporter : Dance henukh

Artikel ini telah dibaca 1,835 kali

Baca Lainnya

Dua Dari Tiga Difabel Lolos Tes Tingkat Akhir SIPSS Polri

25 February 2024 - 17:50 WIB

Kegiatan Barbar-Religi Polsek Pantai Baru: Berkisah Kepada Masyarakat Lewat Kata Renungan

25 February 2024 - 17:30 WIB

Polisi Amankan Pelaku dan BB 8000 Liter BBM Solar Bersubsidi di 2 Lokasi di Manado

24 February 2024 - 19:55 WIB

Kasus Percabulan Terhadap Anak di Rote Barat, Modusnya Minta Pijat

24 February 2024 - 18:51 WIB

Warga Minta Pemerintah Kelurahan Mokdale Tegur Pemilik Tanah yang Menutup Akses Jalan

24 February 2024 - 15:10 WIB

Camat Rote Barat Daya Panggil Empat Kades Terduga Bermasalah Dana Desa Tahun 2023

24 February 2024 - 13:49 WIB

Trending di NTT